Brio Merah Dihantam Kereta Api Rangkasbitung-Merak di Lingkungan Seneja, Begini Kondisi Dua Penumpangnya

Date:

Brio merah ringsek dihantam kereta api Rangkasbitung-Merak di pelintasan tanpa lalang di Lingkungan Seneja, Kota Cilegon. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Sebuah minibus Honda Brio dengan nomor polisi A 117 RA ringsek setelah dihantam kereta api Rangkasbitung-Merak.

Peristiwa terjadi di pelintasan tanpa palang di Lingkungan Seneja, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jumat siang, 1 Oktober 2021 sekitar pukul 12.30 WIB.

Dayat, salah seorang warga yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan kereta mengungkapkan, sebelum terjadinya kecelakaan warga sempat meneriaki pengemudi kendaraan untuk tidak melintas karena kereta api sudah dekat.

“Sempat diteriaki sama warga, untuk jangan melintas karena keretanya sudah dekat. Tapi mobilnya jalan aja akhirnya ketabrak,” ungkapnya.

Sementara terpisah, Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan Honda Brio dikemudikan oleh Nandi warga Kramatwatu, Kabupaten Serang. Mobil tersebut rusak berat karena kena hantaman kereta.

“Sewaktu Nandi mengendarai Kendaraan Honda membawa pemumpang Deni Iskandar melaju dari arah Seneja menuju Cilegon setibanya di TKP pada saat melintasi perlintasaan Kereta api tanpa palang pintu dari arah Kiri melaju kereta KA Lokal jurusan Merak-Rangkas dengan no KA 427 yang kemudian menabrak bagian kiri Kendaraan,” ujarnya saat di konfirmasi awak media.

Yusuf mengatakan, dalam peristiwa kecelakaan kereta api tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa, dalam peristiwa tersebut namun diperkirakan korban mengalami kerugian Rp 10 juta rupiah,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...