Connect with us

Berita Terbaru

Brio Merah Dihantam Kereta Api Rangkasbitung-Merak di Lingkungan Seneja, Begini Kondisi Dua Penumpangnya

Published

on

Brio merah ringsek dihantam kereta api Rangkasbitung-Merak di pelintasan tanpa lalang di Lingkungan Seneja, Kota Cilegon. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Sebuah minibus Honda Brio dengan nomor polisi A 117 RA ringsek setelah dihantam kereta api Rangkasbitung-Merak.

Peristiwa terjadi di pelintasan tanpa palang di Lingkungan Seneja, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jumat siang, 1 Oktober 2021 sekitar pukul 12.30 WIB.

Dayat, salah seorang warga yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan kereta mengungkapkan, sebelum terjadinya kecelakaan warga sempat meneriaki pengemudi kendaraan untuk tidak melintas karena kereta api sudah dekat.

“Sempat diteriaki sama warga, untuk jangan melintas karena keretanya sudah dekat. Tapi mobilnya jalan aja akhirnya ketabrak,” ungkapnya.

BACA :  Hadiri BUMN Expose, Menhub Budi Jajal Kereta Bandara: Kalian Harus Coba

Sementara terpisah, Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan Honda Brio dikemudikan oleh Nandi warga Kramatwatu, Kabupaten Serang. Mobil tersebut rusak berat karena kena hantaman kereta.

“Sewaktu Nandi mengendarai Kendaraan Honda membawa pemumpang Deni Iskandar melaju dari arah Seneja menuju Cilegon setibanya di TKP pada saat melintasi perlintasaan Kereta api tanpa palang pintu dari arah Kiri melaju kereta KA Lokal jurusan Merak-Rangkas dengan no KA 427 yang kemudian menabrak bagian kiri Kendaraan,” ujarnya saat di konfirmasi awak media.

Yusuf mengatakan, dalam peristiwa kecelakaan kereta api tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa, dalam peristiwa tersebut namun diperkirakan korban mengalami kerugian Rp 10 juta rupiah,” tandasnya.

BACA :  Provokasi Pemudik Jebol Pos Penyekatan Menuju Merak, 9 Orang Admin Grup WhatsApp Diamankan Polisi

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler