Connect with us

Berita Terbaru

Polres Pandeglang Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Pengamanan Pilkades di 206 Desa

Published

on

Wakapolres Pandeglang, Kompol Rahmat Sampurno saat Mengecek Kesiapan Kendaraan Dinas untuk Pengamanan Pilkades di Pandeglang. (Istimewa)

Pandeglang – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021, dipastikan jadi digelar 17 Oktober 2021. Hal itu dilihat dari sejumlah persiapan yang dilakukan Polres Pandeglang.

Dalam menghadapi pelaksanaan Pilkades di 206 Desa, Polres Pandeglang melakukan pengecekan kendaraan para personel yang akan melakukan pengamanan pada perhelatan Pilkades.

Tak hanya itu, pihak Pemda Pandeglang pun dalam waktu dekat ini, akan melangsungkan deklarasi damai Pilkades yang dilaksanakan Minggu 10 Oktober 2021 di lapangan Kecamatan Saketi, Pandeglang.

“Kami mengecek kondisi kendaraan dan kesiapan kendaraan Dinas, sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Wakapolres Pandeglang, Kompol Rahmat, Minggu 10 Oktober 2021.

BACA :  Warga Cisoka yang Dibunuh di Tasikmalaya Ternyata Korban Praktik Perdukunan

Dikatakan Wakapolres, kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan secara berkala, dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan untuk pengamanan Pilkades.

“Pengecekan ini juga untuk mendukung kelancaraan pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pandeglang tanggal 17 Oktober 2021,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler