Begini Nasib Oknum Polisi yang Banting Mahasiswa Hingga Pingsan di Kabupaten Tangerang

Date:

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro saat Memberikan Keterangan Pers Terkait Oknum Polisi yang Banting Mahasiswa Hingga Pingsan. (Istimewa)

Tangerang – Oknum polisi bernama Brigadir NF diperiksa Propam Mabes Polri. Musababnya, NF membanting mahasiswa hingga jatuh pingsan saat melakukan pengamanan demo HUT Kabupaten Tangerang ke-389.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menbenarkan, NF sedang menjalani pemeriksaan di internal polri. Menurut Wahyu, aksi NF hanya refeks tidak ada niat untuk mencelakai.

“Saat ini (Oknum) tersebut telah dilakukan pemeriksaan oleh Propam Mabes Polri dan didampingi Propam Polda Banten,” katanya kepada wartawan, Rabu 13 Oktober 2021.

Wahyu menegaskan, polri tetap akan memproses oknum tersebut. Karena telah melakukan pengamanan di luar standar operasi prosedur (SOP).

“Pak Kapolda Banten secara tegas akan menindak personel, yang melakukan pengamanan di luar SOP dan sudah berjanji langsung kepada korban dan keluarga korban,” jelasnya.

Wahyu juga meminta maaf atas tidakan yang dilakukana anggotanya. NF juga sudah menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada korban dan keluarga korban.

“Saya sebagai Kapolresta tangerang meminta maaf pada MFA (21) yang mengalami tidakan kekerasan oleh oknum pengamanan aksi unjuk rasa di depan gedung Pemkab Tangerang,” tutupnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...