Heboh Kepulan Asap Tiba-tiba Keluar Dari Dalam Ruko di Kabupaten Serang

Date:

BPBD Kabupaten Serang saat Memadamkan Api yang Membakar Ruko. (Istimewa)

Serang – Diduga lupa mematikan arang, dua rumah toko atau ruko di Kampung Pengarengan, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, ludes terbakar, Kamis 14 Oktober 2021

Diketahui arang di dalam rumah makan tersebut dalam kondisi tutup, dan sehingga rambatan api dari arang tidak diketahui dan langsung membesar membakar dua ruko sekitar jam 14:40 WIB.

“Saat kejadi komisi ruko itu sudah tertutup tapi dari dalam keluar adanya asap,” ujar Sekretaris Camat Kramatwat, Mamak Abror kepada awak media, Kamis 14 Oktober 2021.

Sebelum datangnya Damkar dari BPBD Kabupaten Serang, masyarakat heboh dan sekitar sempat melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya, namun kondisi api yang makin membesar dan langsung dilaporkan ke Damkar kabupaten.

Untuk memadamkan si jago merah, Damkar Kabupaten Serang menerjunkan satu unit armada water foam dengan kapasitas 5.500 liter air untuk melakukan penanganan di lokasi kejadian.

“Api dapat dipadamkan sekitar jam 15:40, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun dua ruko abis dilahap si jago merah yang menyebabkan kerugian materi ditaksir mencapai Rp30 juta,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...