Polres Lebak Dapat Bantuan Empat Motor Sampah dari CSR BRI Rangkasbitung

Date:

Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung saat menyerahkan bantuan motor sampah untuk Polres Lebak. (Istimewa)

Lebak- Polres Lebak mendapat bantuan empat unit motor sampah roda tiga dari BRI cabang Rangkasbitung. Bantuan berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

Penyerahan bantuan dilakukan langsung pimpinan cabang BRI Rangkasbitung, Riki Rinda Sakti kepada Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra.

“Ya, penyerahan bantuan sepeda motor tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu meningkatkan pelayanan kebersihan, di lingkungan Polres Lebak,” kata Riki Rinda Sakti kepada BantenHits, Senin, 8 November 2021.

Kata Riki, CSR Bank BRI ini merupakan program tahunan perusahaan atas tanggungjawab atau kepedulian sosial dan lingkungan kepada pihak terkait, nasabah, utamanya masyarakat secara luas.

“Selama ini BRI Rangkasbitung menjalankan bisnis di Kabupaten Lebak mendapat suport keamanan dari Polres Lebak. Jadi tentunya kami juga mesti memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat,” ujarnya.

Penggunaan sepeda motor sampah roda tiga ini diserahkan sepenuhnya kepada pihak Polres Lebak dengan harapan adanya bantuan ini dapat dipergunakan sebagai alat penunjang kebersihan.

“Kami sangat bersyukur karena sinergitas antara Polres Lebak dan Bank BRI Rangkasbitung selama ini terjalin cukup bagus. Bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat soal kebersihan,” timpal Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...