Connect with us

Berita Terbaru

Ada Sosok Misterius Catut Nama Kapolresta Tangerang Minta Duit ‘Emergency’ Rp25 Juta; Lokasinya Langsung Terdeteksi

Published

on

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan pihaknya telah membuat peta kerawanan menjelang pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Tangerang. (BantenHits.com/ Riki Ferdian)

Tangerang- Nama Kapolresta Tangerang, Kombes Wahyu Sri Bintoro mendadak ramai diperbincangkan warga.

Bagaimana tidak, polisi berparas tampan itu dicatut namanya meminta duit ’emergency’ kepada salah satu warga Jakarta.

Baca Juga: Polresta Tangerang Raih Penghargaan Kak Seto Award 2021, Soal Apa?

Dikutip Bantenhits dari Detik.com,
Pelaku mengaku-aku sebagai Kombes Wahyu Sri Bintoro, meminta korban bernama Thomas, warga Jaktim, mengirimkan uang emergency Rp 25 juta. Pelaku juga mencatut foto Wahyu pada foto profil WhatsApp-nya.

“Iya benar, penipuan itu mengatasnamakan saya untuk meminta bantuan uang ke korbannya. Uang yang diminta sebesar Rp 25 juta,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro saat dimintai konfirmasi Wartawan, Kamis, 11 November 2021.

BACA :  Pendaftaraan Calon Ketua KNPI Kota Tangerang Tinggal Hitungan Menit, Imam Hidayat Jadi Kandidat Pertama yang Daftar

“Korbannya bernama Thomas, warga Jakarta Timur. Penipu ini memakai BCA dari Bandung,” tambah Wahyu.

Wahyu menegaskan hal ini adalah bentuk penipuan yang mencatut namanya. Menurutnya, pihaknya tengah mendalami kasus penipuan dengan mencatut namanya itu.

“Pelaku terlacak di Sulawesi Selatan (Sulsel). Tetap kita upaya penyelidikan koordinasi dengan teman-teman di Sulsel. Pelaku sudah terlacak ke Sulsel, ya,” jelasnya.

Wahyu mengimbau masyarakat di wilayah hukum Polresta Tangerang waspada terhadap penipuan dengan modus mengatasnamakan dirinya dan unsur Muspida lainnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler