Heboh! Warga Mancak Serang Temukan Mayat di Pinggir Sungai

Date:

Serang – Warga Kampung Tampakaso, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, dikejutkan oleh penemuan sosok mayat tergeletak di aliran sungai, Rabu 8 Desember 2021.

Informasi yang dihimpun, mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas itu tergeletak di bebatuan sungai dengan ciri-ciri mengenakan pakaian kemeja dan celana warna krim.

Kapolsek Mancak AKP Didik Rustandi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintasi pinggiran sungai.

Baca Juga : Wali Kota Cilegon Disebut Terima Suap Izin Pengelolaan Parkir Pasar Kranggot Rp20 Juta

Mengetahui ada mayat tergeletak selanjutnya warga melaporkan ke perangkat desa setempat untuk di teruskan kepada pihak kepolisian.

“Pertama kali yang menemukan oleh warga warga. Warga kan biasa lewat sungai itu. Kemudian lapor ke perangkat desa, perangkat desa ke kepolisian,” katanya.

Menurut Dikdik, dari hasil identifikasi awal dilokasi penemuan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh mayat yang diperkirakan berusia 40 tahun itu.

Baca Juga : Keren! bank bjb Dinobatkan sebagai Indonesia Trusted Company 2021

“Gak ada tanda-tanda kekerasan, kulit mayatnya sudah mengelupas. Untuk penyebabnya kita masih melakukan pemeriksaan.” bebernya.

Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini mayat sudah dievakuasi oleh petugas inavis Polres Cilegon untuk dilakukan proses identifikasi di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Cilegon.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...