Hasil Pemeriksaan Inspektorat Belum Selesai, BKD Pandeglang Belum Bisa Copot Pejabat Dispora

Date:

Kepala BKD Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta saat Memberikan Keterangan Pers (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Badan Kepegawian dan Diklat (BKD) Pandeglang belum bisa mencopot Dadan Saladin sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Ahmad Jubaedi PPTK Bupati Cup 2021.

Musababnya, BKD masih menunggu hasil audit dana Bupati Cup dari Inspektorat Kabupaten Pandeglang. Sehingga niat Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang ingin mencopot kedua pejabat tersebut masih terkendala.

“Kami sedang menunggu proses dari Inspektorat ya,” kata Kepala BKD Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta, Kamis 23 Desember 2021.

Menurut Fahmi, setelah turun rekomendasi dari Inspektorat. Pihak BKD akan melakukan rapat, sebab pencopotan tersebut harus ada dasar.

“Kita lihat saja nanti, sudah selesai di Inspektorat kami rapatkan dengan tim dikami (BKD) Nanti kita lihat dulu bagaimana rekomendasinya,” jelasnya.

Sementara Inspektur Pembantu (Irban) I Inspektorat Pandeglang, Gunara mengatakan, audit terhadap anggaran Bupati Cup di Dispora Pandeglang masih dalam proses.

“Proses audit masih berjalan. Memang kalau proses pemeriksaannya sampai 3 hari, tapikan proses penyusunan hasilnya setelah tiga hari itu. Jadi kami masih menyusun hasil laporan pemeriksaan,” jelasnya.

Ia berjanji proses itu bakal diselesaikan cepat. Namun ia tak mengungkapkan waktu tepatnya secara detail kapan targetnya itu diselesaikan.

“Minggu ini diselesaikan secepatnya,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...