Connect with us

Berita Terbaru

Kejang-kejang saat di Room Karaoke Leo Kabupaten Serang, Nyawa Pria Asal Bogor Tak Tertolong

Published

on

Ilustrasi Mayat (okezone)

Serang – Seorang berinisial MT (52) warga Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, mengalami kejang-kejang dan meningal di dalam room karaoke.

Kasat Reskrim Polres Serang AKP Dedi Mirza mengatakan, korban merupakan pengunjung tempat hiburan malam (THM) yang berlokasi Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

“Sekitar pukul 22.05 Wib, korban ditemani AN seorang pemandu lagu (PL) mendadak alami kejang kejang dan akhirnya meninggal dunia saat dibawa ke puskesmas terdekat,” ujar Kasatreskrim melalui keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com, Rabu 19 Januari 2022.

Informasi yang didapat kepolisian, bahwa saat kejadian korban datang seorang diri ke THM bernama Leo menggunakan kendaraan Toyota Avanza nomor polisi F 1289 IS tengah menunggu temannya.

BACA :  Sambut Lebaran, Warga Sinar Jaya Pandeglang Takbir Keliling

“Karena yang ditunggu tidak kunjung datang selanjutnya korban memesan room VIP 1, ditemani pemandu lagu,” jelasnya.

Saat didalam room, korban sempat memesan air mineral dan bir masing-masing 1 botol, sebelum meminum namun korban tiba-tiba alami kejang-kejang, mengetahui itu AN seorang PL sontak kaget dan korban langsung dilarikan ke Puskesmas Cikande, nahas bagi MT nyawanya sudah tidak dapat tertolong.

“Kami tidak dapat memastikan penyebab kematiannya sebab keluarga korban menolak jenazah nya untuk diautopsi dan korban langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka dan surat pernyataan penolakan untuk diautopsi yang ditandatangani oleh keluarga korban pun ada di kami,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih

BACA :  Sebut BAP Copy-paste, Pengunjung Sidang Korupsi Dana Tunda Soraki Saksi


Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler