Suami Istri di Tangerang Duel Berdarah Lalu Ditonton Anak; Satu Tewas Mengerikan, Satu Lainnya Terkapar

Date:

Lokasi pertarungan berdarah sepasang suami istri di Tangerang dipasang garis polisi. Nemah (54) tewas dengan luka gorok di tangan suaminya sendiri. (Bantenhits/Hendra Wibisana)

Tangerang- Sepasang suami istri di Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang bertengkar hebat, Selasa, 8 Februari 2022. Adalah Nain (58) dan Nemah (54).

Wartawan Bantenhits.com Hendra Wibisana melaporkan, Nemah tewas dengan luka gorok di bagian lehernya. Sedangkan Nain terkapar penuh luka. Kabarnya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

“Dari keterangan awal, bahwa pada sore tadi terjadi keributan yang juga disaksikan oleh anak kedua pasangan suami dan istri ini,”ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin.

Dalam peristiwa itu, warga mendengar korban sempat berupaya meminta tolong dengan berteriak.

“Istrinya berteriak minta tolong, dan di sebelahnya kebetulan ada keponakannya yang sempat menghampiri, namun karena kondisi yang terjadi pergumulan sehingga saksi pertama tidak berani mendekat lalu langsung meminta tolong kepada warga,” jelasnya.

Pada saat didatangi warga, kondisi pasutri ini sudah dalam keadaan terkapar bersimbah darah. Diduga Sang istri dibunuh suaminya dengan menggunakan senjata tajam jenis golok. Stelah membunuh sang istri, suami berupaya melakukan bunuh diri.

“Warga datang, kondisinya sudah sama sama terkapar, untuk istri sudah tidak bernyawa dan suami sudah kondisi tergeletak dengan beberapa luka di badannya,” ungkap Komarudin.

Saat ini, petugas masih mendalami mengenai kasus ini. Adapun sang suami sudah dibawa ke rumah sakit, sedangkan istrinya meninggal di lokasi kejadian.

“Pelaku masih suami dari korban, saat ini pelaku sudah kita larikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang serius,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...