Cerita Pilu Sabtu Malam di Jalan Raya Jatake Pagedangan, Dua Tewas setelah Honda Scoopy vs Yamaha Vega R Tabrakan

Date:

Kecelakaan di Jalan Raya Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Foto ilustrasi: petugas kepolisian menunjukan lokasi kecelakaan lalulintas yang menewaskan pemudik asal Bekasi di Cilegon. (Dok.BantenHits.com) 

Tangerang – Peristiwa mengenaskan terjadi di Jalan Raya Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu malam, 12 Februari 2022 sekitar pukul 21.00 WIB.

Sebuah sepeda motor Honda Scoopy terlibat tabrakan ‘adu kebo’ dengan Yamaha Vega R. Dalam peristiwa itu, pengendara dua sepeda motor itu sama-sama tewas.

Dikutip BantenHits.com dari detik.com, Kanit Laka Polres Tangsel, Iptu Nanda menjelaskan adu banteng ini terjadi setelah pengendara motor Scoopy berinisial P berjalan melebar. Ini mengakibatkan menabrak motor Vega R yang dikendarai oleh S.

“P melaju dari arah Jaha menuju Pagedangan melewati Jalan Raya Jatake diduga saat mengendarai motor Scoopy melebar jalan sehingga menabrak kendaraan sepeda motor yang dikendarai S yang datang dari arah berlawanan,” kata Nanda saat dihubungi, Minggu, 13 Februari 2022.

Nanda menuturkan kedua pengendara ini awalnya sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawa keduanya tidak dapat tertolong lagi.

“Kedua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas meninggal dunia,” tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...