PT Karya Sepakat Makmur Santuni Anak Yatim di Panimbang

Date:

PT Karya Sepakat Makmur (KSM) memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – PT Karya Sepakat Makmur (KSM) memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Citeureup, Mekarsari dan Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Jumat 18 Februari 2022.

“Santunan kepada anak yatim ini merupakan suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. Dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain,” kata Project Manager PT. KSM Ahmad Zulherly melalui keterangan tertulis.

Ahmad Zulherly menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh pihak perusahaan agar dapat memberikan manfaat kepada anak yatim.

“Ini dilakukan tidak hanya sekali, tetapi menjadi rutinitas dan bagian dari kehidupan kita sehari, semoga perusahaan diberikan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan serta selalu aktif berkontribusi terhadap anak yatim dan masyarakat sekitar yang memerlukan bantuan,” paparnya.

Sementara Kepala Desa Citeureup, Oman Suherman mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena menurut dia, santunan anak yatim merupakan salah satu ibadah yang harus terus dilakukan.

“Anak yatim perlu kita perhatikan, sehingga mereka yang membutuhkan bantuan agar mencukupi kebutuhan sehari-harinya,” pungkasnya.

Editor : Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...