Connect with us

Berita Terbaru

Muncul Suara Jam Dua Pagi di Solear, Aksi Jahat Pria Ini Langsung Ambyar

Published

on

Pencurian rumah kosong

Ilustrasi pencurian di minimarket. (Foto: Googling) 

Tangerang – Sabtu, 26 Maret 2022. Waktu saat itu menunjukkan jam 02.00 WIB. Pada jam-jam seperti ini, orang-orang tengah lelap tertidur.

Dini hari itu, sebuah suara nyaring memecah kesunyian di Solear, Kabupaten Tangerang, Banten. Suara itu juga yang membuat Imam terbangun.

Imam adalah seorang pegawai minimarket di desa tersebut. Sementara suara nyaring yang membuatnya terbangun adalah suara alarm yang berasal dari minimarket tempatnya bekerja.

Imam kemudian bergegas menuju minimarket. Setibanya di minimarket, dia menemukan kondisi plafon dalam keadaan jebol. Selain itu, Imam melihat karung berisi rokok yang bernilai sekitar Rp 20 juta.

Merasa penasaran, Imam pun mengecek ke bagian plafon. Rupanya Imam melihat seorang pria tengah bersembunyi.

BACA :  Ribuan Buruh Berkumpul di Kawasan KIEC

Imam pun lantas menghubungi polisi. Hingga pria tersebut ditangkap. Pria yang berhasil ditangkap tersebut diketahui berinisial A (35).

“Peristiwa pencurian itu diketahui terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari Sabtu (26/3). Pelaku masuk ke minimarket dengan cara menjebol plafon,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Minggu, 27 Maret 2022 seperti dikutip BantenHits.com dari detik.com.

“Tersangka A berikut barang bukti dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka bakal dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” sambung Zain.

Editor: Fariz Abdullah

 



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler