Muncul Suara Jam Dua Pagi di Solear, Aksi Jahat Pria Ini Langsung Ambyar

Date:

Pencurian rumah kosong
Ilustrasi pencurian di minimarket. (Foto: Googling) 

Tangerang – Sabtu, 26 Maret 2022. Waktu saat itu menunjukkan jam 02.00 WIB. Pada jam-jam seperti ini, orang-orang tengah lelap tertidur.

Dini hari itu, sebuah suara nyaring memecah kesunyian di Solear, Kabupaten Tangerang, Banten. Suara itu juga yang membuat Imam terbangun.

Imam adalah seorang pegawai minimarket di desa tersebut. Sementara suara nyaring yang membuatnya terbangun adalah suara alarm yang berasal dari minimarket tempatnya bekerja.

Imam kemudian bergegas menuju minimarket. Setibanya di minimarket, dia menemukan kondisi plafon dalam keadaan jebol. Selain itu, Imam melihat karung berisi rokok yang bernilai sekitar Rp 20 juta.

Merasa penasaran, Imam pun mengecek ke bagian plafon. Rupanya Imam melihat seorang pria tengah bersembunyi.

Imam pun lantas menghubungi polisi. Hingga pria tersebut ditangkap. Pria yang berhasil ditangkap tersebut diketahui berinisial A (35).

“Peristiwa pencurian itu diketahui terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari Sabtu (26/3). Pelaku masuk ke minimarket dengan cara menjebol plafon,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Minggu, 27 Maret 2022 seperti dikutip BantenHits.com dari detik.com.

“Tersangka A berikut barang bukti dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka bakal dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” sambung Zain.

Editor: Fariz Abdullah

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...