Connect with us

Berita Terbaru

Pemdes Kaduagung Timur Adakan Bazar Sembako Murah; Pakai Dana Pribadi

Published

on

Warga Kaduagung Timur saat foto bersama dalam acara Bazar Sembako Murah di Kantor Desa Kaduagung Timur. Kegiatan tersebut diselenggarakan menggunakan dana pribadi kepala desa. (istimewa)

Lebak- Pemerintah Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak menggelar sembako murah, Jumat, 1 April 2022.

Ribuan paket sembako itu secara khusus dijual murah untuk seluruh masyarakat Kaduagung Timur.

Usut punya usut, kegiatan yang bertujuan untuk menstabilkan harga sembako menjelang ramadhan ini menggunakan dana pribadi kepala desa (Kades).

Adalah Nensy Anggraeni. Kades berparas cantik ini rela merogoh kocek dalam-dalam agar masyarakat tak kesulitan mendapatkan sembako menjelang ramadhan.

“Alhamdulillah semua ini bentuk pengabdian saya kepada masyarakat. Kita siapkan daging sapi segar, minyak goreng juga beras,”kata Nensy kepada BantenHits.

“Apalagi untuk Jompo. Kita siapkan 5 liter beras gratis,”tambahnya.

BACA :  Harga Daging di Pasar Rangkasbitung Masih Tembus Rp130 Ribu/Kg

Nensy menegaskan bahwa sembako yang disiapkannya dibanderol dengan harga murah atau di bawah harga pasaran.

Untuk daging sapi ditarif Rp130 ribu per kilogram, beras Rp6.500 per liter dan minyak goreng Rp22 ribu per liter.

“Kita siapkan 4.000 liter beras, 500 liter minyak goreng dan 300 kilogram daging sapi segar. Ini khusus untuk warga Kaduagung Timur,”tuturnya.

“Semoga ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang tengah dibuat resah oleh harga-harga sembako yang mulai melambung menjelang ramadhan,”tambahnya.

Untuk diketahui saat ini harga dagang Sapi di Pasar Rangkasbitung mencapai Rp150 ribu per kilogram, beras Rp8.500 per liter.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler