Connect with us

Berita Terbaru

Aksi Ketua DPRD Lebak Jalankan Amanah Prabowo Subianto; Lakukan Ini ke Ulama Karismatik

Published

on

Lebak- Ketua DPRD Kabupaten Lebak Muhammad Agil Zulfikar mendatangi Pondok Pesantren Al Hidayah di Kampung Ciluwuk Bojong Nangka, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Kamis, 12 Mei 2022.

Usut punya usut, kedatangan politisi Gerindra ini merupakan amanah Prabowo Subianto untuk terus bersilaturahmi dan meminta masukan dari para ulama, tokoh agama dan masyarakat.

Dalam kunjungannya, ketua DPRD termuda di Indonesia ini bertemu langsung dengan Pimpinan Pondok Pesantren yang juga seorang ulama karismatik KH Abdul Goni.

“Kedatangan saya untuk meminta masukan dan nasihat dari beliau (KH. Abdul Goni). Ini adalah amanah langsung dari Pak Prabowo, agar semua kadernya bisa selalu bersilaturahmi kepada para ulama,” kata Agil kepada BantenHits, Jumat, 12 Mei 2022.

BACA :  Parkir di Depan Kantor, Motor Wartawan Kabar Banten Raib Digondol Maling

Masukan dari sang ulama menurut Agil akan menambah wawasan dirinya dalam menjalankan amanah sebagai Ketua DPRD.

“Insya Allah, ke depannya kita juga akan terus mengagendakan untuk selalu bersilaturahmi ke seluruh para ulama yang berada di Kabupaten Lebak,” ucapnya.

Sementara itu, H Yahya, pengurus ponpes Al Hidayah merasa senang atas kedatangan ketua DPRD Lebak, yang mana di kesibukannya beliau sempat berkunjung ke ponpes kami.

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangannya, semoga dengan kita bersilaturahmi bisa memperpanjang umur,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler