Luapan Kegembiraan Peraih Medali Sea Games saat Dapat Bonus dari Bupati Zaki: Senang! Ini Motivasi buat saya dan Atlet Lain

Date:

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan jajaran memberikan bonus untuk empat atlet peraih medali Sea Games 2021.(Foto: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Putri Kusuma Wardani (Putri KW), peraih medali perak dan perunggu pada Sea Games 2021 Vietnam yang baru usai digelar Mei 2022 ini, tak mampu menutupi rasa gembira usai bertemu Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Senin, 30 Mei 2022.

Selain Putri, tiga atlet peraih medali Sea Games lainnya asal Kabupaten Tangerang turut dalam momen itu, yakni Agassi Yeshe Geontara, peraih medali emas cabor Basket Putra; Monica Daryanti peraih medali perak cabor menembak Air Rifle 10 meter beregu putri,  dan Syerina peraih medali perak Cabor Judo Beregu Mix Kelas 63 Kg.

Pertemuan atlet berprestasi dengan pemimpinnya ini disaksikan atlet-atlet pelajar Kabupaten Tangerang lainnya. Karena pada saat yang sama, Zaki melepas atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau Popda X dan Pekan Paralimpic Pelajar Daerah (Paperpada) VII tahun 2022.

Dalam kesempatan itu, Zaki memberikan apresiasi untuk empat atlet kebanggaan Kabupaten Tangerang. Pemberian apresiasi tersebut menjadi motivasi untuk atlet asal Kabupaten Tangerang yang telah berprestasi di berbagai kejuaraan baik nasional maupun internasional. 

Menurut Zaki, ajang Sea Games merupakan ajang internasional yang mengharumkan nama bangsa. Untuk itu, Pemkab dan warga patut bangga dan memberikan penghargaan terhadap usaha keras mereka membawa nama Kabupaten Tangerang dan Indonesia.

“Pemberian apresiasi ini dalam rangka memberikan semangat dan dorongan agar mereka terus bisa berkembang di masa yang akan datang. Karena menjadi atlet bukan hal yang mudah, harus konsisten dan terus mengembangkan kemampuan diri ini,” kata Zaki seperti dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkab Tangerang. 

Putri yang mewakili atlet lainnya, mengaku bersyukur bisa mendapatkan perhatian dan penghargaan dari Bupati Tangerang berkat prestasi yang ia raih di ajang SEA Games kemarin di Vietnam.

“Dan ini juga bisa semakin memotivasi saya dan para atlet yang lain agar bisa lebih baik lagi dalam meraih prestasi yang lebih Gemilang di masa yang akan datang,” ungkap Putri.

Dalam Sea Games kemarin, Putri menyumbangkan dua medali, yakni medali perak cabor Bulutangkis Beregu Putri dan Medali Perunggu Cabor Bulutangkis Perorangan Putri.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related