Connect with us

Berita Terbaru

Pengurus Gema Keadilan Lebak Ngumpul Bareng Lembaga; Sepakat Bentuk Komunitas Relawan

Published

on

Ketua Gema Keadilan Lebak, Dian Wahyudi didampingi Kabag Kesra Setda Lebak, Iyan Fitriyana (pojok kiri) saat memberikan souvernir produk UMKM Lebak kepada narasumber yang hadir dalam acara diskusi Gema Keadilan Lebak. (Istimewa)

Lebak- Generasi Muda atau Gema Keadilan Kabupaten Lebak menggelar silaturahmi dan Halal Bi Halal antar pengurus, Minggu, 12 Januari 2022.

Selain Halal Bi Halal, dalam acara yang dihadiri perwakilan beberapa lembaga itu juga dilaksanakan diskusi mengenai beberapa persoalan di Kabupaten Lebak.

Alhasil, mereka sepakat untuk membentuk forum atau komunitas relawan untuk menjembatani berbagai permasalahan di lapangan.

“Karena masalah sosial atau kebencanaan tidak semua dapat diselesaikan hanya oleh pemerintah saja, perlu sinergi berbagai pihak,”kata Ketua Gema Keadilan Lebak, Dian Wahyudi kepada BantenHits.

BACA :  Ribuan Pasang Buku Nikah Dimusnahkan Kemenag Lebak

Kata Dian, acara diskusi juga diisi mengenai tips dan trik pemberdayaan pemuda dan ekonomi kreatif.

“Kita hadirkan sumber yang berkompeten. Pengurus juga bisa mempoles diri agar lebih kreatif untuk mendongkrak perekonomian,”katanya.

“Semoga diskusi kali ini bisa bermanfaat. Berbagai informasi yang didapat bisa diserap dan menjadi pemicu semangat,”tambah anggota DPRD Fraksi PKS Lebak ini.

Hadir dalam acara Ketua Kaderisasi PKS Banten, KH. A’la Rotbi, Ketua Lebak Peduli Negeri (LPN) Busro, Pegiat Sosial Asep Kusmayadi, Kabagkesra DR. H. Iyan Fitriyana dan Ketua Tagana Iwan Hermawansah.

Editor: Darussalam Jagas Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler