Tronton Misterius yang Tabrak Pemotor di Depan Kawasan PT Nikomas Serang Diburu Petugas

Date:

Seorang pemotor menjadi korban tabrak lari truk tronton di depan kawasan PT Nikomas Serang. (Istimewa)

Serang – Pengendara sepeda motor Yamaha Mio dengan plat nomor A-5984-BL mengalami luka berat usai kendaraannya terlibat kecelakaan dengan truk tronton pengangkut kontainer, di Jalan Raya Serang – Tangerang, persis di depan Kawasan PT Nikomas, Selasa, 28 Juni 2022.

Kontainer yang belum diketahui identitasnya memilih kabur membiarkan pemotor yang terluka. Petugas kini tengah memburu kontainer tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com menyebutkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Lokasi kejadian berada di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Pengendara motor yang diketahui berinisial SI (37) yang mengalami luka yang serius dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Serang.

Kasat lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengungkapkan, peristiwa bermula ketika korban SI melaju dari arah Serang menuju Cikande.

Setibanya di lokasi kejadian korban hendak mendahului truk kontainer dari sebelah kiri, namun gagal dan menyenggol truk.

“Saat si korban ini nyalip diduga menyenggol truk kontainer sehingga hilang keseimbangan dan terjatuh dari sepeda motornya. Truk kontainer tidak berhenti untuk menolong, melainkan melarikan diri,” ungkap Tiwi kepada awak media, Selasa 28 Juni 2022.

Saat ini, lanjut Tiwi, petugas Satuan Lalu Lintas Polres Serang terus melakukan pencarian kendaraan yang melarikan diri usai kejadian. 

“Untuk kondisi korban mengalami luka cukup berat dan saat ini dalam penanganan medis di Rumah Sakit Hermina Ciruas,” pungkasnya. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...