Nyawa Warga Melayang di Jalan Raya Serang-Tangerang yang Bergelombang

Date:

Petugas mengevakuasi seorang pemotor yang tewas seketika dalam. kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang-Tangerang tepatnya di Kampung Kuaron, Desa Citeureup Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Minggu malam, 7 Agustus 2022. Kecelakaan diduga dipicu jalan bergelombang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Seorang pemotor tewas seketika setelah tergilas truk di Jalan Raya Serang – Tangerang, persisnya di Kampung Kuaron, Desa Citeureup Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Jalan bergelombang di lokasi kejadian, diduga menjadi pemicu kecelakaan mau yang terjadi pada Minggu malam, 7 Agustus 2022 sekira pukul 19.00 WIB ini.

Kasatlantas Polres Serang, AKP Tiwi Afrina membenarkan peristiwa ini. Menurutnya, kecelakaan melibatkan Hino dump truck bernomor polisi B 9566 KI yang dikendarai MK (42) dan motor Honda Scoopy Nopol : A 445 -EI yang dikendarai NA (28).

“Benar telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia,” kata Tiwi kepada wartawan, Senin, 8 Agustus 2022.

Kecelakaan maut itu, lanjutnya, bermula saat sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai NA melaju dari arah Serang menuju Tangerang.

“Setiba di TKP, NA mendahului dari sebelah kiri Kendaraan Hino dump truk yang dikemudikan MK,” jelasnya.

“Saat mendahului, kendaraan sepeda motor menabrak jalan bergelombang lalu oleng ke kanan dan terjatuh lalu terlindas ban truk bagian belakang sebelah kiri,” lanjutnya.

Akibatnya, NA tewas seketika di lokasi kejadian. Petugas langsung mengevakuasi korban kecelakaan dengan membawa ke RSUD Serang dan mengamankan kendaraan korban.

“Korban meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD serta petugas telah mengamankan kendaraan dan pengemudi truk MK di Polres Serang,” ujar Tiwi.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyampaikan duka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan tetep waspada dan berhati-hati,” imbau Yudha.

Yudha meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan mejadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Yudha.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...