Connect with us

Berita Utama

Pasutri Lansia Warga Nanggerang Cipanas Lebak Dibunuh di Dalam Toko Klontongannya

Published

on

Kepolisian saat mengevakuasi jenazah pasangan suami istri alias pasutri lansia di Kampung Nanggerang Cipanas yang tewas bersimbah darah. (FOTO: Inforangkasbitung)

Lebak– Warga Kabupaten Lebak dibuat heboh oleh peristiwa pembunuhan di Kampung Nanggerang, Desa Haur Gajrug, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak.

Korbannya pasangan suami-istri Barnas (60) dan Ona (58). Keduanya ditemukan bersimbah darah di warung kelontongan miliknya yang tak jauh dari pabrik karet rubber.

Camat Cipanas, Wahyudin membenarkan adanya tragedi sadistis di Kecamatan Cipanas. Menurutnya, dia telah memerintahkan anggota untuk meninjau secara langsung ke lokasi.

“Pak MP yang ke sana (lokasi-red). Sudah dengar informasinya, polisi juga di lokasi,” kata Wahyudin saat dihubungi BantenHits.com melalui telepon selulernya, Selasa, 4 Oktober 2022.

BACA :  Minim Anggaran, Dinas Pariwisata Pandeglang Stop Promosi Wisata

Menurutnya, warung kelontongan itu berlokasi di pinggir jalan raya. Pasutri tersebut hanya sewaktu – waktu menginap di tempat kejadian perkara (TKP).

“Rumahnya di Nanggerang memang masih satu kampung. Itu mah hanya warung, sempat lama tidak menginap tapi semalam mah menginap informasinya,” tuturnya.

Sementara Kepala Desa Desa Haur Gajrug, Hasan Ferry mengatakan peristiwa berdarah itu mencuat ke publik setelah seorang satpam perumahan hendak berbelanja ke warung mereka.

“Satpam itu mau beli rokok di rumah sekaligus warung korban, tapi saat mau beli pintu rumah korban sudah terbuka. Satpam itu masuk dan melihat kedua pasutri sudah dalam keadaan tewas. Dia pun langsung lapor ke polisi,” terangnya.

BACA :  Jari Bocah 13 Tahun di Pondok Aren Putus Dicelurit

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, kedua jenazah korban di bawa pihak berwenang untuk menjalani autopsi di RSUD Serang.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler