Warga Banjarsari Bawa Pulang All New Suzuki Ertiga Pesta Rakyat Simpedes BRI Rangkasbitung

Date:

Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung, Riki Rinda Sakti saat menyerahkan secara simbolis all new Suzuki Ertiga untuk salah satu warga Banjarsari yang terpilih sebagai pemenang undian Pesta Rakyat Simpedes BRI. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak– Bank Rakyat Indonesia atau BRI Cabang Rangkasbitung menggelar undian Pesta Rakyat Simpedes semester pertama tahun 2022, Selasa, 4 Oktober 2022. Mereka menyiapkan hadiah dengan total Rp500 juta.

Hadiah berupa beberapa barang itu diberikan oleh BRI untuk nasabah dan warga Kabupaten Lebak. 

Dibuka secara langsung, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Pesta Rakyat Simpedes juga menyiapkan satu hadiah utama berupa mobil All New Suzuki Ertiga.

Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung, Riki Rinda Sakti mengatakan Pesta Rakyat Simpedes merupakan program rutin BRI yang sengaja disiapkan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah setia BRI.

“Ini semester pertama tahun 2022. Ada hadiah utama satu unit mobil Ertiga,”kata Riki saat membuka acara.

Menurut Riki, BRI berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada para nasabah. 

“Kita punya 14 kantor unit yang siap melayani masyarakat Kabupaten Lebak,” tuturnya.

Kata Riki, pihaknya juga belakangan ini tengah konsen melakukan digitalisasi kepada para pedagang maupun UMKM di Kabupaten Lebak.

“Sudah ada 200 pedagang yang sudah kita akuisisi untuk menerapkan digitalisasi, kita coba pelan-pelan agar para pedagang familiar menggunakan transaksi digital,” katanya.

Apalagi, kata Riki, saat ini BRI juga menyiapkan terobosan Pasar.Id. Di mana masyarakat Kabupaten Lebak bisa berbelanja dengan mudah dan aman.

“Warga tinggal klik Pasar.Id, pilih Pasar Rangkasbitung lalu pilih pedagang yang dituju. Ada jasa delivery ordernya juga,” ujarnya.

Riki berharap Pesta Rakyat Simpedes ini menjadi penyemangat masyarakat untuk memperbanyak transaksi menggunakan layanan BRI.

“Semakin banyak transaksi semakin besar peluang mendapatkan hadiah,” imbuhnya.

Sementara Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengapresiasi BRI Rangkasbitung yang konsisten memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Apalagi di tengah transisi Pandemi COVID-19.

“Ini perlu diapresiasi, BRI konsisten melakukan Pesta Rakyat Simpedes untuk masyarakat Lebak. Setahun dua kali lagi,” kata Iti.

“Apalagi ada hadiah mobil,”tambahnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Lebak untuk memperbanyak transaksi di Bank BRI. Karena, menurut Iti, BRI menjadi salah satu bank terbesar yang membantu para UMKM di Lebak melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Diketahui, Pesta rakyat simpedes menyediakan berbagai hadiah seperti Satu unit mobil Ertiga, 10 unit motor, 18 TV, 12 unit mesin cuci, 10 lemari es dan hadiah menarik lainnya.

Pantauan di lapangan, satu unit All New Suzuki Ertiga berhasil di bawa pulang oleh nasabah atas nama Upri yang berasal dari unit BRI Kecamatan Banjarsari.

Hadir dalam acara, Kepala Kejaksaan Negeri Lebak, ST Hapsari, Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan, Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novianto dan Sekda Kabupaten Lebak, Budi Santoso.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...