Peringati Hari Santri, Para Polisi di Jatiuwung Gelar Aksi Sosial Santuni Anak-anak Yatim

Date:

Kapolsek Jatiuwung AKP Stanlly Soselisa saat memberikan santunan kepada yatim piatu. Pemberian santunan dilakukan jajaran Polsek Jatiuwung untuk memperingati Hari Santri. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Memperingati Hari Santri Nasional, Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota menggelar kegiatan bakti sosial, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Bakti sosial berupa santunan dan paket kebutuhan pokok diberikan kepada puluhan anak yatim-piatu di Musala Mako Polsek Jatiuwung.

Kegiatan itu turut dihadiri dari unsur tiga pilar TNI, Polri, dan Kecamatan di antaranya Danramil-06/Jatiuwung Mayor Inf Reza, Camat Cibodas Maryono, PLT Camat Jatiuwung Edih, Camat Periuk Haji Nanang Kosim, jajaran Babinsa Koramil-06/Cibodas, Jajaran Bhabinkamtibmas, Ustad Haji Ade, dan beberapa Anak Yatim-Piatu.

Kapolsek Jatiuwung AKP Stanlly Soselisa mengatakan, kegiatan bakti sosial (Baksos) yang dilakukan ini perwujudan nilai kemanusiaan terhadap sesama dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada anak-anak yatim-piatu.

” Ada 20 anak yatim piatu yang hadir dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan atas apa yang kita lakukan bisa membahagiakan dan menyenangkan hati mereka,” ujar Stanlly, Minggu 23 Oktober 2022.

Dalam kesempatan ini, lanjut Stanlly, pihaknya  mengucapkan banyak terima-kasih kepada Danramil 06/Jatiuwung, Camat Cibodas, Camat Periuk, Camat Jatiuwung, Ketua Pokja beserta rekan media yang tergabung dalam Pokja WHTR, Babinsa dan bhabinkamtibmas yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir dalam kegiatan ini. 

“Peran sinergitas antara Instansi sangatlah penting dengan dibantu oleh rekan-rekan wartawan agar kegiatan yang selama ini dilakukan dibantu publikasikan ke masyarakat melalui media online, media cetak, media elektronik, maupun jejaring media sosial Facebook, Twiter, Instagram dan lain-lain,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...