Respons Positif Dirjen Cipta Karya untuk Percepatan Dua Proyek Strategis Nasional di Kota Tangerang

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah berkunjung ke Kantor Dijen Cipta Karya untuk mengajukan percepatan proyek stratgeis nasional di Kota Tangerang, Kamis, 3 November 2022.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Direktorat Jenderal atau Dirjen Cipta Karya memberikan respons positif terkait usulan percepatan dua proyek strategis nasional (PSN) di Kota Tangerang. Kepastian diperoleh setelah Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah berkunjung ke Kantor Dijen Cipta Karya, Kamis, 3 November 2022.

Kunjungan orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut secara khusus dimaksudkan untuk berkoordinasi terkait dua PSN yang ada di Kota Tangerang yakni proyek pengelolaan sampah dan pengelolaan air minum. Arief diterima langsung oleh Direktur Jenderal Cipta Karya KemenPUPR, Ir. Diana Kusumastuti, M.T. bersama jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Arief menceritakan bahwa pihaknya mengajukan beberapa proposal untuk mempercepat pelaksanaan PSN di Kota Tangerang. 

“Hari ini saya berkunjung ke Kantor Dirjen Cipta Karya untuk mengonsultasikan dan melaporkan progres Proyek Strategis Nasional di Kota Tangerang,” kata Arief saat ditemui selepas acara di Kantor Dirjen Cipta Karya Jakarta. 

“Kami mengajukan bantuan kepada pemerintah pusat untuk mempercepat pelaksanaan PSN di Kota Tangerang,” sambungnya.

Menurut Arief, pihaknya mendapatkan sambutan baik dari Dirjen Cipta Karya. Mereka mendukung usaha Pemerintah Kota Tangerang untuk menyelesaikan PSN. 

“Jadi di Kota Tangerang ada dua PSN, yang pertama terkait dengan pengelolaan sampah dan yang kedua terkait pengelolaan air minum. Kita berharap melalui pertemuan tersebut, mudah-mudahan apa yang kita niatkan untuk peningkatan pelayanan ke masyarakat bisa terwujud,” harapnya.

“Terima kasih ke Bu dirjen atas dukungannya, mudah-mudahan proyek strategis nasional di Kota Tangerang bisa berjalan baik,” pungkasnya.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....