Connect with us

Berita Terbaru

Hari Pertama Arung Jeram Dilombakan, FAJI Kota Tangerang Langsung Sabet Dua Emas dalam Porprov VI Banten 2022

Published

on

Atlet arung jeram FAJI Kota Tangerang meraih dua emas lewat kategori Sprint Nomor Mix dan R6 Putra dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov VI Banten 2022.(BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Atlet Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Tangerang langsung menyabet dua medali emas saat hari pertama cabor arung jeram dilombakan dalam Porprov VI Banten 2022 di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Senin, 21 November 2022.

Ketua Pelaksana Cabor Arung Jeram Kota Tangerang, Kushendar mengatakan, untuk lomba arung jeram dengan kategori Sprint dengan memperbutkan lima medali emas. Nomor ini diikuti seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Banten.

“Jadi dalam cabor arung jeram kategori Sprint, Kota Tangerang meraih 2 medali emas dari Mix dan R6 Putra. Lalu untuk Lebak 3 medali emas di raih oleh R4 Putra dan R6 Putra” ujarnya.

BACA :  Begini Kesedihan Keluarga Binta Peserta Lomba Lari 10K di Lebak yang Meninggal Dunia

Menurut Kushendar, untuk pelaksanaan cabor arung jeram pada hari ini tidak ada kendala, dan berjalan dengan lancar serta cuaca yang sangat mendukung dalam Porprov Vl 2022 ini.

“Untuk pertandingan selanjutnya dengan ketegori Head to head.Itu juga sama memperebutkan 5 medali emas dengan kelas lomba R4 Putra dan putri R6 putra dan putri dan Mix,” terangnya.

Kushendar menambahkan, untuk total medali dalam cabor arung jeram pada Porprov Vl Banten ada 20 medali emas yang di perebutkan.

“Dalam Proprov Vl Banten 2022 Kota Tangerang optimis menjadi juara dengan target 11 medali emas,” jelasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler