Beri Anugerah Kertaraharja kepada Arief R. Wismansyah, Ketua PB PGRI Sebut Perubahan Terjadi di Kota Tangerang

Date:


Ketua PB. PGRI Unifah Rosyidi menyerahkan Anugerah Kertaraharja kepada Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Ahad, 27 November 2022. PGRI menilai, Arief R. Wismansyah memiliki perhatian serta kepedulian kepada guru di Kota Tangerang.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia atau PB PGRI memberikan perhatian khusus kepada Kota Tangerang. Pasalnya, wilayah yang dipimpin Arief R. Wismansyah dan Sachrudin tersebut memiliki kepedulian yang tinggi dalam meningkatkan kesejahteraan para guru di Kota Tangerang.

“Saya melihat pergerakan dan perubahan terjadi di Kota Tangerang,” ungkap Ketua PB. PGRI Unifah Rosyidi acara Gerak Jalan Tematik peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 di Taman Elektrik Kawasan Puspem Kota Tangerang, Ahad, 27 November 2022.

Anugerah dari PGRI

Pada kesempatan itu, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menerima Anugerah Kertaraharja dari PGRI Kota Tangerang atas perhatian serta kepedulian kepada guru di Kota Tangerang. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Unifah Rosyidi.

Menurut Unifah, sejatinya Wali Kota Tangerang telah menerima penghargaan tertinggi dari PGRI yakni Dwija Praja Nugraha atas dedikasi dan komitmen sebagai kepala daerah di dunia pendidikan khususnya kepada para guru.

“Saya melihat beliau begitu dicintai, pasti karena program, kesejahteraan dan kualitas menjadi yang utama di Kota Tangerang,” ungkapnya.

Arief berharap, jajarannya bisa terus meningkatkan kualitas pendidikan kepada masyarakat Kota Tangerang, serta mampu meningkatkan kesejahteraan para pendidiknya.

“Semoga bisa terus memberikan pendidikan yang lebih baik kepada masyarakat. Serta mampu meningkatkan kesejahteraan guru, agar profesionalitas guru bisa meningkat,” kata Arief.(ADVERTORIAL)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...