Yel-yel dan Teriakan Sahruji untuk Wali Kota Cilegon Menggema saat Acara Pelantikan Pengurus Ranting PPP

Date:

Sahruji (kanan) saat menyerahkan Bendera Pataka pada kegiatan pelantikan pengurus ranting tingkat kelurahan se-Kecamatan Cilegon dan Cibeber, Ahad, 27 November 2022.(BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Yel-yel dan dukungan untuk Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon Sahruji agar menjadi Wali Kota Cilegon 2024 menggema saat acara pengukuhan dan pelantikan pengurus ranting tingkat kelurahan se-Kecamatan Cilegon dan Cibeber, Ahad, 27 November 2022.

Pantauan BantenHits.com, yel-yel tersebut sontak bergema saat Sahruji menyampaikan orasi politiknya usai melantik pengurus ranting PPP yang berlangsung di Lingkungan Cikerut, Kecamatan Cibeber.

“PPP memang, Abah Sahruji Wali Kota Cilegon,” teriak massa dengan lantang yang langsung disambut senyum oleh Sahruji.

Suara itu terus menggema hingga Sahruji usai menyampaikan pidato politiknya di hadapan para pengurus dan simpatisan partai lambang kabah yang hadir.

Setelah menyampaikan pidato politiknya, Sahruji juga memanggil semua bakal calon legislatif dari PPP mulai dari tingkat kota, provinsi dan pusat naik ke atas panggung untuk dikenalkan kepada masyarakat yang hadir.

“Bapak-bapak, ibu-ibu mohon doa dan dukungannya untuk bakal calon DPRD Kota Cilegon dapil 1 Cibeber-Cilegon, DPRD Provinsi dan DPR RI dari PPP,” ungkap Sahruji.

Sahruji mengatakan, jika PPP Kota Cilegon menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang ia berjanji akan mensejajarkan pendidikan agama dengan pendidikan formal di Kota Baja.

“PPP harus menang dulu dan menjadi pimpinan di DPRD Kota Cilegon, baru nanti bicara wali ota,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...