Adem Lihat Bapak-bapak Polisi di Polsek Karawaci Khotmil Quran bareng Yatim saat Syukuran HUT Polda Metro Jaya

Date:

Polsek Karawaci menggelar khotmil qur’an bareng anak yatim dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke-73. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Berita Tangerang – Personel Polsek Karawaci menggelar khotmil quran bersama dengan anak yatim di Musala Attaqwa, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin malam, 5 Desember 2022.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka tasyakuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Metro Jaya (PMJ) yang ke-73 tahun.

Acara khotmil qur’an sebenarnya digelar serentak di seluruh jajaran Polda Metro Jaya dan dipusatkan di Masjid Al-Kautsar Polda Metro Jaya yang dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran.

Kapolsek Karawaci, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, khotmil quran dan yang digelar jajarannya, selain kegiatan HUT Polda Metro Jaya ke-73 juga untuk mendoakan korban bencana di sejumlah wilayah.

“Di mana salah salah satunya melakukan kegiatan khotmil quran yang terpusat di masjid Al- kautsar Polda Metro Jaya dan seluruh Polres jajaran dan Polsek termasuk Karawaci,” ujarnya.

“Kita juga mengirimkan doa untuk saudara-saudara kita korban gempa bumi di Cianjur, kemudian yang di Garut dan peristiwa erupsi Gunung Merapi,” sambungnya.   

Selain itu, lanjut Hasoloan, pihaknya juga melakukan bhakti sosial dengan memberikan sembako terhadap anak yatim-piatu.

“Bhakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada anak yatim-piatu yang malam ini hadir sebanyak 30 orang,” jelasnya. 

Hasoloan berharap ke depannya Polda Metro semakin kaya dalam menjaga melayani menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

“Di hari ulang tahun Polda Metro Jaya dan jajaran termasuk di sini Polsek Karawaci bertambah Jaya dan tetap melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” pungkasnya. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...