Tabrak Mobil ‘Misterius’ di Tol Cipularang, Dua Warga Karangnunggal Jadi Korban

Date:

Truk boks yang terlibat Kecelakaan di Tol Cipularang, Rabu, 14 Desember 2022. Seorang tewas satu lainnya luka dalam peristiwa tersebut. Kedua korban berasal dari Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: jabar. iNews.id/ Istimewa)

Berita Purwakarta – Dua warga Kampung Cimindi, RT 005/006, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi korban kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di Tol Cipularang, Rabu, 14 Desember 2022.

Satu dari dua korban dilaporkan meninggal dunia. Sementara satu lainnya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit terdekat.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di KM 88.300 Jalur B (Bandung arah Jakarta), persis di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Diduga Mengantuk

Dua korban kecelakaan lalu lintas tersebut merupakan kernet dan sopir truk boks bernopol D 8114 FO. Kernet truk bernama Ari Irfan Kamil (18) tewas seketika dan korban luka berat bernama Adam Nurjaman (23).

Kepala PJR Induk Cipularang , AKP Deny Catur, mengatakan, kecelakaan ini berawal saat truk boks nopol D 8114 FO yang dikemudikan Adam melaju dari Bandung menuju Jakarta.

Sesampainya di Km 88.300 telah menabrak bagian belakang kendaraan lain yang hingga kini belum diketahui identitasnya alias misterius.

Kondisi kendaraan mengalami ringsek di bagian depan sebelah kiri atau di mana posisi kernet berada. Begitu anggota PJR mendatangi lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

“Menurut keterangan pengemudi, yang bersangkutan mengantuk sehingga menabrak kendaraan di depannya yang nihil identitas,” kata Catur dikutip BantenHits.com dari jabar.iNews.id.

Sementara itu, posisi akhir truk boks berada pada posisi normal menghadap utara. Untuk selanjutnya pihak kepolisian masih menyelidiki sebab-sebab pasti kecelakaan dan mengidentifikasi kendaraan yang ditabrak korban.

Sumber: jabar.iNews.id

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related