SPBU Milik Pemerintah Kota Tangerang Resmi Beroperasi, Lokasinya di Poris Plawad

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat menyaksikan pengisian BBM di SPBU milik Pemerintah Kota Tangerang. (Istimewa)

Berita Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Jumat, 30 Desember 2022.

Usut punya usut, SPBU yang berada di bawah naungan PT Tangerang Nusantara Global (TNG) ini merupakan pom bensin ‘plat merah’ atau milik pemerintah kota Tangerang.

Direktur Utama PT. TNG, Edi Candra menyampaikan dengan adanya SPBU ini dapat memenuhi kebutuhan bahan bakar untuk masyarakat. Di mana Kota Tangerang memiliki intensitas kendaraan yang cukup tinggi.

“Kendaraan di Kota Tangerang merupakan yang cukup tinggi intensitasnya, tentunya kebutuhan bahan bakar juga cukup besar. Dan adanya BUMD dapat mengakomodir kebutuhan SPBU tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, lanjut Edi, tarif bahan bakar minyak (BBM) pun sesuai dengan Pertamina. Dan BBM yang tersedia di SPBU 34.151.52, diantaranya Dexlite, Pertamax 92, serta Pertamina Dex.

“Karena ini telah ditetapkan oleh Pertamina, sehingga untuk harga disesuaikan dengan Pertamina. Dan disini baru tersedia BBM non subsidi yaitu Dexlite, Pertamax 92, dan Pertamina Dex,” terangnya.

Untuk fasilitas yang ada di SPBU PT. TNG terdapat mushola, toilet, kantor, serta area parkir yang luas. Dan diharapkan PT. TNG dapat membuka SPBU di beberapa wilayah yang ada di Kota Tangerang. Sehingga PT. TNG dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami berharap dapat menambah lokasi SPBU minimal empat lokasi, satu di Terminal Poris Plawad ini, selanjutnya kami akan melihat di Jatiuwung untuk wilayah timur, ada wilayah barat sekitar Larangan, serta di wilayah Benda,” imbuh Edi.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...