Ojol Banten Curhat ke Polisi: Butuh Ambulans dan Program SIM Gratis

Date:

Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto saat menghadiri acara Jumat Curhat bersama Ojol, relawan dan tin rescue serta masyarakat lainnya di Kebon Cau, Kota Serang. (istimewa)

Berita Serang– Sejumlah ojek online atau Ojol di Provinsi Banten menyampaikan aspirasi atau curhat kepada pihak kepolisian. Mereka mengaku butuh ambulans dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Aspirasi itu disampaikan oleh mereka saat mengikuti program Jumat Curhat bersama dengan Kapolda Banten, Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto di Cafe Kebon Cau, Kota Serang, Jumat, 30 Desember 2022.

“Sebagai driver gojek, kami memiliki resiko laka lantas dijalan, oleh karena itu sekiranya Bapak Kapolda Banten dapat membantu menyediakan kami unit ambulans agar dapat mempermudah kami jika ada kejadian laka lantas,”kata Solihun ketua Komunitas Gojek Banten.

“Kami juga berharap agar diadakan program pembuatan SIM gratis untuk rekan-rekan driver gojek,”tambah dia.

Sementara Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto mengapresiasi keberanian tim ojek online yang mau menyampaikan keluh kesahnya dalam program Jumat Curhat.

“Saya ucapkan terimakasih kasih kepada seluruh perwakilan masyarakat yang datang dan menyampaikan berbagai informasi dari berbagai permasalahan yang dirasakan,” kata Rudy.

“Bila masyarakat memiliki saran dan pendapat yang disampaikan masih dalam ranah tugas kepolisian maka segera kami tindaklanjuti, namun bila terkait dengan tugas instansi lain maka akan kami teruskan ke instansi tersebut,”tambah dia.

Untuk diketahui, selain ojek online dalam acara Jumat Curhat juga turut hadir Tim Rescue, Relawan Banten juga unsur masyarakat lainnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada Serentak 2024 di Banten, Golkar ‘Geber’ Silaturahmi dengan Parpol-parpol

Berita Banten - Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di...

Banten Dicanangkan Jadi Pusat Ekonomi dan Keuangan Syariah Dunia

Berita Banten - Provinsi Banten dicanangkan untuk menjadi pusat...

Wujudkan Zero Waste, Pemkot Tangerang Maksimalkan Sistem Pengolahan Sampah Berbasis Masyarakat

Berita Tangerang - Sistem pengolahan sampah berbasis masyarakat adalah...

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...