Sempat Dikembalikan karena Disorot Warga, Politisi PKS Kini Terima Mobil Dinas Mewah

Date:

Bagian Umum Setda Kota Cilegon saat menyerahkan kendaraan dinas Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta di rumah dinas Wakil Wali Kota. (Istimewa)

Berita Cilegon – Mobil dinas mewah yang diperuntukkan Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta bermerek Toyota Camry type V dengan nomor Polisi A 1154 RZ kembali diterima Sanuji.

Informasi yang diperoleh BantenHits.com menyebutkan, mobil dinas mewah itu telah diterima kembali pria yang merupakan politisi PKS ini di rumah dinasnya di Lingkungan Blok F Pagebangan, Kelurahan Ciwaduk, Kota Cilegon, Selasa, 3 Januari 2023.

Sebelumnya, mobil dinas itu sempat dikembalikan Sanuji pada 18 Agustus 2022 lalu setelah sempat digunakan untuk menghadiri kegiatan upacara 17 Agustus 2022 di Alun-alun Kota Cilegon. Namun belakangan pada hari berikutnya mobil dinas dikembalikan ke Bagian Umum Setda Pemkot Cilegon karena menjadi sorotan pemberitaan.

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Bagian Umum Setda Kota Cilegon, Sam Wangge membenarkan bahwa pihaknya sudah menyerahkan kembali mobil dinas ke Wakil Wali Kota Sanuji Pentamarta.

“Iya benar, yang terima sopir Pak Wakil,” kata Sam Wangge saat dikonfirmasi, Kamis, 5 Januari 2023.

Sam Wangge membeberkan, setelah pihaknya mendapatkan informasi Wakil Wali Kota Sanuji Pentamarta sudah mau menggunakan kendaraan dinas tersebut, maka tanpa membutuhkan waktu yang lama kendaraan dinas tersebut segera diserahkan jajarannya.

“Terimakasih kepada Pak Wakil yang sudah mau menggunakan fasilitas kendaraan yang disediakan negara untuk membantu kelancaran tugas beliau sebagai pejabat negara,” bebernya.

Namun saat dikonfirmasi, Sanuji Pentamarta membantah jika kendaraan dinas mewah itu akan ia gunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Sementara di sisi lain, di sosial media beredar foto sopir pribadi Sanuji sedang menerima kunci dengan lantar belakang mobil dinas baru.

“Enggak, saya tetap pakai yang lama, itu hanya disimpan saja.” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....