20 Ribu Massa Bakal Padati Lapangan BCS Cilegon saat Harlah ke 50 PPP: Bersiap Menjemput Kemenangan Pemilu 2024

Date:

Ketua DPC PPP Cilegon, Sahruji menargetkan merebut kursi pimpinan DPRD Kota Cilegon di Pemilu 2024. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Berita Cilegon– Sebanyak 20 ribu massa disebut akan memadati Lapangan BCS Kelurahan Arum, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon, Sabtu, 28 Januari 2023. Mereka akan merayakan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 50 tahun.

“Harlah PPP ke-50 nanti kita kerahkan sebanyak 20.000 massa pendukung dari berbagai daerah di provinsi banten,” kata Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji, Senin, 23 Januari 2023.

“Untuk Cilegonnya sendiri itu terdapat 10.000 massa sisanya dari Serang, Pandeglang Dan Lebak,” tambah Ketua Kadin Cilegon ini.

Dia berharap dengan digelarnya Harlah PPP di Cilegon ini dapat lebih memperkuat tali silahturahmi sesama pengurus dan kader PPP khususnya di Kota Cilegon. Sehingga DPC PPP Cilegon siap menjemput kemenangan di Pemilu 2024.

“Pada Harlah ke 50 tahun ini kita semua telah bersepakat, khususnya DPC PPP Kota Cilegon berkomitmen dalam satu tujuan untuk menjemput kemenangan sehingga dapat menjadi partai pemenang pemilu di tahun 2024,” harapnya.

Sahruji menerangkan persiapan yang tengah dilakukan untuk perayaan Harlah PPP ke 50 di Kota Baja sudah mencapai 80 persen.

“Persiapan yang sudah dilakukan panitia dan pengurus PPP sudah mencapai 80 persen, kami pun sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk masalah keamananya,” terangnya.

Kabarnya, Harlah ke 50 ini bakal dihadiri oleh Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi dan Menteri BUMN RI Erick Tohir.

Tak sampai di situ, sederet penyanyi dangdut ternama di Tanah Air juga disebut – sebut akan turut memeriahkan seperti Rita Sugiarto, Cici Paramida dan Wulan Wida.

“Panitia Harlah PPP, juga menyediakan doorfrize 10 (sepuluh) tiket Umroh, tiga unit motor, sepeda dan sejumlah hadiah menarik lainya,”tandas Sahruji.

Sementara Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Subadri Ushuludin berharap agar seluruh kader, simpatisan dan para pendukung PPP dapat bersama-sama mensukseskan kegiatan Harlah PPP ke-50 Di Cilegon.

“Pertama saya meminta dengan dengan hormat agar mau bersama-sama mensukseskan Harlah ini, selain itu kenapa dilaksanakan di Cilegon karena mengingat Ketum kita berasal dari Cilegon sehingga bisa pulang kampung untuk menyemangati kader-kader PPP,” tandasnya.

“Dan Saya mengapresiasi semangat DPC PPP Cilegon semangatnya beda dengan kota lain,” sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wujudkan Zero Waste, Pemkot Tangerang Maksimalkan Sistem Pengolahan Sampah Berbasis Masyarakat

Berita Tangerang - Sistem pengolahan sampah berbasis masyarakat adalah...

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Disnakertrans Kabupaten Serang Gandeng STPI Curug Gelar Pelatihan Kerja

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans...