Sekelompok Remaja Mencurigakan Kumpul di Pom Mini Cipondoh, Polisi Temukan Dua Barang Berbahaya Ini

Date:

Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan terhadap 7 remaja mencurigakan di Pom bensin mini Indomobil. (Istimewa)

Berita Kota Tangerang – Sekelompok remaja di Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang diamankan pihak kepolisian. Mereka terindikasi akan melakukan tawuran.

Kala itu para remaja yang berjumlah 7 orang tengah berkumpul di Pom Mini Indomobil Jalan KH. Ahmad Dahlan. Mereka diduga tengah menunggu lawan untuk melakukan penyerangan. Adalah RRS (16), LA (16), AP (14), BPR (15), RR (16), FZ (16) dan MP (16).

Petugas kepolisian yang tengah melakukan cipta kondisi mendatangi para remaja. Bukannya kooperatif, mereka malah menunjukkan gelagat mencurigakan.

“Dari sejumlah remaja berkumpul di TKP Tim Resmob Polsek Cipondoh menemukan 2 senjata tajam jenis celurit di sekitar lokasi,”kat Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi dalam keterangannya Senin, 20 Febuari 2023.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, petugas membawa para remaja berserta barang bukti seperti Sajam dan sepedah yang digunakan untuk melakukan aksi tawuran ke Polsek Cipondoh.

“Selain dua buah celurit, kita amankan juga 4 unit sepeda motor yang digunakan mereka, berikut dua buah handphone diduga digunakan untuk janjian tawuran, ke tujuh remaja ini masih kita amankan di Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kapolres.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...