Teruslah Berbuat Baik untuk Masyarakat! Jangan Terlena dengan Elektabilitas yang Terus Meningkat!

Date:

Partai Gerindra menerbitkan surat edaran berisi amanat agar kader terus berbuat baik untuk masyarakat dan tidak terena dengan pencapaian elektabilitas yang partai dan elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang terus meningkat. ILUSTRASI: Prabowo Subianto memeluk warga terdampak gempa Cianjur. (Tim media Prabowo Subianto/detik.com)

Berita Jakarta – Teruslah berbuat baik untuk masyarakat. Kemudian jangan terlena dengan pencapaian saat ini yang terus meningkat.

Nasihat itu disampaikan Gerakan Indonesia Raya atau Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad untuk seluruh kader Partai Gerindra.

Bahkan, saking pentingnya, amanat itu disampaikan resmi lewat instruksi harian Partai Gerindra tertanggal Kamis 23 Maret 2023.

“Untuk kader-kader Gerindra yang duduk di kursi legislatif ataupun eksekutif, teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat agar mereka merasakan manfaat dari keberadaan Gerindra,” kata Dasco dilansir Antara, Kamis, 23 Maret 2023, seperti dikutip RCTI+, jaringan BantenHits.com.

Dasco menyampaikan bahwa saat ini berdasarkan hasil survei dari beberapa lembaga survei, elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Partai Gerindra terus berada di posisi atas. Ia lantas mengingatkan segenap kader Gerindra agar tidak terlena dengan capaian tersebut.

Selain itu, Dasco sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra pun mengajak seluruh pengurus, baik di tingkat cabang, daerah, maupun pusat untuk melakukan pembenahan mesin partai dan terus melakukan konsolidasi.

“Begitu juga para pengurus partai, maksimalkan pembenahan mesin partai dengan berbaur dan melibatkan rakyat di sekitar. Hari-hari ini adalah waktu yang paling tepat untuk terus berkonsolidasi,” ujar dia.

Saat ini, Dasco memandang banyak tokoh yang memberikan pujian dan dukungan Prabowo Subianto untuk maju menjadi presiden pada tahun 2024.

Tidak hanya itu, lanjutnya, dalam rangkaian perayaan HUT Ke-15 Partai Gerindra di berbagai kota, tampak pula antusias masyarakat yang hadir, bahkan dengan jumlah yang mencapai puluhan ribu untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden pada tahun 2024.

“Fenomena tersebut tentu saja perlu Partai Gerindra syukuri sebagai tanda-tanda baik akan tercapainya tujuan kita, yakni menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden,” ucap dia.

Meskipun begitu, Dasco menekankan bahwa pujian dan dukungan itu tidak boleh membuat para pengurus dan kader Gerindra melupakan kelemahan-kelemahan partai yang harus diperbaiki.

“Yang terpenting, jangan sampai terlena, apalagi menjadi tinggi hati dengan dinamika tersebut. Berbagai pujian kepada Partai Gerindra dan Pak Prabowo tidak boleh membuat pengurus dan kader lupa akan kelemahan serta kekurangan-kekurangan yang harus terus diperbaiki agar bisa benar-benar menjadi pemenang,” tuturnya.

Sumber: RCTI+

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...