Jukir di Sekitar Stasiun Rangkasbitung Diedukasi untuk Bantu Jaga Keamanan dan Ketertiban

Date:

Juru parkir alias jukir di sekitar Stasiun Rangkasbitung sedang diedukasi jajaran Polsek Rangkasbitung untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban. (Foto: Humas Polri)

Berita Lebak – Juru parkir alias jukir di Stasiun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, diedukasi jajaran Polsek Rangkasbitung, Sabtu, 25 Maret 2023.

Edukasi dilakukan polisi agar para juru parkir di kawasan ini ikut terlibat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Rangkasbitung, AKP Pipih Iwan Hermansyah mengatakan, edukasi kepada juru parkir dilakukan melalui giat monitoring rutin yang dilakukan jajaran.

“Anggota melaksanakan giat monitoring untuk memberika imbauan dan edukasi Kamtibmas kepada juru parkir yang berada di Jalan Stasiun Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,” kata Pipih dilansir laman resmi Humas Polri.

Para juru parkir itu, lanjutnya, diajak untuk senantiasa mengingatkan warga agar mereka memarkirkan kendaraan dengan aman.

“Selain itu kita juga menegaskan kepada juru parkir, agar senantiasa ikut memberikan imbuan kamtibmas kepada warga masyarakat yang memarkir kendaraan agar kendaraannya dikunci ganda supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Pipih.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...