Sebut 2023 Tahun Peningkatan Kinerja, Sekda: ASN di Kabupaten Tangerang Wajib Bantu Tuntaskan Program Kerja

Date:

Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid meminta ASN di Kabupaten Tangerang membantu tuntaskan program kerja bupati dan wakil bupati Tangerang di akhir masa bhakti 2023 ini. (FOTO: tangerangkab.go.id)

Berita Tangerang – Seluruh aparatur sipil negara atau ASN di Kabupaten Tangerang, wajib membantu menuntaskan sekaligus merampungkan janji-janji Bupati dan Wakil Bupati Tangerang kepada masyarakat di penghujung masa bakti saat ini.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid saat memberikan amanat pada Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Senin, 17 Juli 2023.

“Berikutnya juga kita harus menyelesaikan RPJMD tahun 2019-2023 dan tentunya program unggulan yang harus kita jalankan dan kita tuntaskan sebagai pelaksana dan pembantu Bupati dan Wakil Bupati,” kata Maesyal melalui keterangan resmi.

Pria yang akrab disapa Rudy ini menegaskan, ASN harus terus meningkatkan kinerja dan kualitas pembangunan. Menurut dia, 2023 merupakan tahun peningkatan kinerja dan kualitas pembangunan.

“Untuk itu mari kita terus bersemangat tingkatkan kinerja dan kualitas pembangunan untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Dia mengatakan agar ASN menjaga kedisiplinan karena dengan disiplin, ASN lebih produktif dan mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan disiplin kita akan lebih produktif dan tentunya juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena fungsi pelayanan masyarakat adalah bagian yang harus kita jalankan dan dipenuhi oleh ASN,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...