2023 Ini Gedung MUI Ditargetkan Berdiri di Setiap Kecamatan di Kota Tangerang

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat menghadiri tasyakuran dan peletakan batu pertama Kantor MUI Kecamatan Batuceper di kawasan Kantor Kecamatan Batuceper, Rabu, 2 Agustus 2023.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Pembangunan gedung Majelis Ulama Indonesia atau MUI di setiap kecamatan di Kota Tangerang ditargetkan rampung pada 2023 ini.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat menghadiri tasyakuran dan peletakan batu pertama Kantor MUI Kecamatan Batuceper di kawasan Kantor Kecamatan Batuceper, Rabu, 2 Agustus 2023.

“Alhamdulillah, hari ini kita letakan fondasi pembangunan Kantor MUI Kecamatan Batuceper, mudah – mudahan ini menjadi jalan keberkahan dan kemaslahatan untuk umat khususnya Umat Islam yang ada di Batuceper,” ucap Arief.

Arief, meminta kepada pemborong yang melakukan pekerjaan proyek pembangunan untuk dapat mengerjakan dengan baik dan dengan kualitas yang terbaik sesuai perencanaan yang sudah ditentukan.

“Titip nih biar bangunannya kokoh, kuat dan rapih. Berikan kualitas terbaik karena ini menjadi tempat para Alimil ulama untuk bermusyawarah membuat program – program kemaslahatan umat,” terang Arief.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah ingin pembangunan gedung MUI di setiap kecamatan di Kota Tangerang rampung 2023.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Arief, juga mengungkapkan, di Provinsi Banten hanya di Kota Tangerang yang dibangun Kantor MUI disetiap Kecamatan oleh pemerintah daerahnya dalam hal ini Pemerintah Kota Tangerang.

“Semoga MUI Kecamatan Batuceper bisa memberikan kemaslahatan bagi  masyarakat dan terus menuntun agar senantiasa menjalankan apa yang Allah SWT perintahkan dan Rosulullah sunnahkan sehingga membawa kebaikan untuk masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah,” tukas Arief.

Sebagai informasi, di tahun 2023 ini akan dibangun lima Gedung MUI Kecamatan di antaranya Jatiuwung, Batuceper, Neglasari, Tangerang, dan untuk Kecamatan Karawaci akan dilakukan renovasi dan delapan kecamatan sudah terbangun.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...