Siswa SMPN 1 Kota Tangerang Raih Juara 1 Kajati Banten Open Swimming Competition 2023

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah memberikan hadiah kepada Aisyah Jannaty Maulana, siswa SMPN 1 Kota Tangerang yang berhasil meraih Juara 1 Kajati Banten Open Swimming Competition 2023. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Aisyah Jannaty Maulana, siswi SMPN 1 Kota Tangerang, berhasil meraih Juara I Kategori 200 meter Gaya Ganti Perorangan Puteri dalam ajang Kajati Banten Open Swimming Competition 2023 tingkat Provinsi Banten yang digelar di Swimming Pool Spring Club Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 16 September 2023.

Seperti diketahui, Kajati Banten Open Swimming Competition 2023 tingkat Provinsi Banten diselenggarakan oleh Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Wilayah Banten.

“Selamat kepada Aisyah atas juaranya, terus berprestasi mengharumkan nama keluarga, Kota Tangerang dan Banten. Terima kasih juga kepada Persaja Wilayah Banten yang sudah menggelar ajang olahraga renang sebagai upaya menjaring bibit atlet terbaik sejak dini di wilayah Provinsi Banten,” kata Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah melalui keterangan resmi.

Hadir dalam Kajati Banten Open Swimming Competition 2023 tingkat Provinsi Banten itu Kajati Banten, Dr. Didik Farkhan Alisyahdi; Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar; Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar; Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dan Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie.

Jaksa Turut Melakukan Kegiatan Kemasyarakatan

Didik Farkhan Alisyahdi, mengatakan, kali ini kejaksaan tidak melulu melakukan tugasnya sebagai jaksa, akan tetapi kali ini kejaksaan juga turut serta melakukan kegiatan kemasyarakatan.

“Alhamdulillah, saat kita menginisiasi lomba renang Kejati Banten Open Swimming Competition se-Banten, ternyata diikuti juga dari berbagai daerah seperti Lampung, Jawa Tengah bahkan Batam,” tutur Didik.

“Sebelumnya kami juga mengadakan lomba Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil) dan akan dikirim untuk tingkat nasional,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pj. Gubernur Provinsi Banten Al Muktabar, menyampaikan apresiasi kepada Persaja Wilayah Banten yang sudah menyelenggarakan kegiatan kemasyarakatan dalam ajang olahraga renang.

“Terima kasih Pak Kajati dan Persaja atas inisiasinya. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Banten terus bisa berkiprah dalam prestasi olahraga khususnya ditingkat Nasional,” ucapnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....