Petinggi PPP Kumpul di Anyer, Sahruji Tegaskan Target Menangkan Pemilu 2024 di Cilegon

Date:

Suasana Bimtek Bacaleg PPP Kota Cilegon di Hotel Mambruk, Anyer, Kabupaten Serang, Minggu, 17 September 2023. Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PPP Kota Cilegon Sahruji tegaskan target menangkan Pemilu 2024 di Kota Cilegon. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Berita Cilegon – Sejumlah petinggi Partai Persatuan Pembangunan atau PPP kumpul di Anyer, Kabupaten Serang, Minggu, 17 September 2023. Mereka menghadiri hajat DPC PPP Kota Cilegon yang tengah menggelar Bimbingan Teknis dan pembekalan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang digelar Hotel Mambruk.

Bimtek dan pembekalan terhadap Bacaleg PPP Kota Cilegon ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya yang pertama digelar di Bandung, Jawa Barat.

Tampak hadir Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono; Ketua DPW Banten, Subadri Ushuluddin; pengurus DPC kota/kabupaten se-Banten, serta sejumlah tokoh penting partai lainnya.

Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji mengatakan, pihaknya merasa perlu menggelar Bimtek dan pembekalan terhadap Bacaleg PPP Kota Cilegon untuk mengarungi pertarungan politik di Pemilu 2024 mendatang.

“Sehingga nanti bisa dapat mengetahui mana yang akan bersentuhan dengan rambu-rambu, mana yang aman. Di politik kita niatkan bagaimana kita memposisikan langkah kita agar aman,” katanya kepada wartawan.

Menurut Sahruji, Bimtek dan pembekalan terhadap Bacaleg tersebut juga menjadi bagian terpenting dalam agenda partai, mengingat PPP bertekad menjadi pemenang Pemilu 2024 di Kota Cilegon.

“Kita punya tanggung jawab bagaimana PPP menjadi pemenang di Kota Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono mengapresiasi atas terselenggaranya Bimtek dan pembekalan terhadap Bacaleg yang dilakukan oleh DPC PPP Kota Cilegon.

“Alhamdulillah dari 40 Bacaleg itu hadir semua dan kemudian memang karena Cilegon ini adalah kampung saya, sehingga secara khusus Ketua DPC meminta agar saya hadir di acara Bimtek ini,” ucapnya.

Dengan diselenggarakannya Bimtek dan pembekalan terhadap Bacaleg tersebut, Mardiono berharap apa yang telah menjadi target pada Pemilu 2024 mendatang dapat terealisasi.

“Apa yang harus dilakukan? Yaitu membuat program kerja di masing-masing Dapil apa yang dibutuhkan oleh rakyat. Jadi kunci utama agar kita meraih kepercayaan rakyat tentunya dengan menyampaikan visi misi PPP dan kemudian program kerja apa di Dapilnya masing-masing itu yang dibutuhkan oleh rakyat,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...