Pemkot Tangerang Punya Program UMKM Goes to Hotel, Kini Giliran Produk Terbaik ‘Nongkrong’ di Hotel Golden Tulip

Date:

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, saat meresmikan gerai UMKM di Hotel Golden Tulip, Kota Tangerang, Jumat, 10 November 2023. Berkat Program UMKM Goes to Hotel yang dimiliki Pemkot Tangerang, produk terbaik UMKM di Kota Tangerang bisa ‘nongkrong’ di hotel. (FOTO: tangerangkta.go.id)

Berita Tangerang –  Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang semakin menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Kota Tangerang, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggandeng hotel-hotel yang ada di wilayah kota seribu industri sejuta jasa.

Melalui program UMKM Goes to Hotel, Pemkot Tangerang menjembatani para pelaku UMKM untuk melebarkan sayap bisnisnya serta sarana promosi produk unggulannya.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, mengungkapkan, UMKM Goes to Hotel telah dilakukan sejak bulan Juni 2023 dan sebelumnya telah bekerja sama dengan Hotel Mercure dan Hotel The101 Jakarta Airport.

“Dan sekarang UMKM terbaik Kota Tangerang hadir di Hotel Golden Tulip,” tutur Sachrudin, saat meresmikan gerai UMKM di Hotel Golden Tulip, Kota Tangerang, Jumat, 10 November 2023.

Dengan hadirnya produk UMKM di hotel, lanjut Sachrudin, karya-karya terbaik hasil dari pelaku UMKM di Kota Tangerang semakin terpublikasi dan dikenal luas oleh masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Tangerang.

“Jadi makin gampang buat beli oleh-oleh khas Kota Tangerang. Selain di sentra oleh-oleh, bisa beli juga di hotel,” beber wakil.

Untuk diketahui, UMKM Goes to Hotel di Hotel Golden Tulip menghadirkan produk unggulan dari 25 UMKM Kota Tangerang, mulai dari produk kriya, makanan kemasan, garmen hingga souvenir yang telah melalui tahap kurasi.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...