Sudah Diunduh 3.000 Pelanggan, Perumda Tirta Benteng Terus Sosialisasikan Aplikasi SiGanteng

Date:

Aplikasi SiGanteng milik Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang. (FOTO: Dok. Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang)

Berita Tangerang – Perusahan Umum Daerah atau Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang terus menyosialisasikan terkait sistem informasi pelanggan melalui aplikasi SiGanteng. Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan informasi melalu aplikasi tersebut.

“Ya, di era digitalisasi saat ini, masyarakat Indonesia pada umumnya tidak pernah lepas dari genggaman ponsel cerdasnya. Maka dari itu, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang memberikan kemudahan pelayanan serta informasi yang akurat yang dikemas menjadi satu kemudahan melalui aplikasi yang dapat diunduh dalam satu sentuhan di aplikasi Google Play Store,” ungkap Dirut Perumda Tirta Benteng, Doddy Efendi, Selasa 14 November 2023.

Doddy menjelaskan, pelayanan SiGanteng telah dirilis sejak bulan Mei 2021 lalu, dan sudah bayak para pelanggan yang mengunduh aplikasi tersebut.

“Untuk pelanggan yang sudah unduh aplikasi 30.000, atau sekitar 30 persen, dan yang lapor meter via aplikasi SiGanteng sudah mencapai 90 persen,” jelasnya.

Dalam hal ini, lanjut Doddy, Perumda Tirta Benteng juga terus berupaya mensosialisasikan informasi maupun pelayanan media sosial milik @Perumda Tirta Benteng, spanduk, serta petugas Cater.

“Untuk informasi mengenai Perumda TB kita terus sosialisasika melalui mediasosial agar para pelanggan lebih mudah dan mengenal lebih luas lagi mengenai aplikasi SiGanteng,” ungkapnya.

Seperti diketahui aplikasi SiGanteng dapat digunakan untuk Pendaftaran Pemasangan Baru, Lapor Meter Mandiri, Info Pemakaian Air, Info Tagihan, Pengaduan dan Pembayaran Tagihan Air.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...