Dear Millenials di Kota Tangerang, Yuks Gunakan Hak Pilih pada Pemilu 2024 Ini!

Date:

Pj Wli Kota Tangerang Nurdin saat menghadiri talkshow di Universitas Yuppentek Indonesia, Jumat malam, 12 Januari 2024. Nurdin mengajak millenials di Kota Tangerang menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Millenials di Kota Tangerang diajak untuk turut menyukseskan Pemilu 2024 dengan cara datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya.

Ajakan itu disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin saat menjadi narasumber dalam acara Talkshow Spesial bertajuk Generasi Millenial dan Pemilu 2024 yang digelar di Aula Vidya Loka, Universitas Yuppentek Indonesia (UYI), Jumat malam,12 Januari 2024.

“Teman-teman harus bisa menjadi bagian sekaligus penentu untuk masa depan Kota Tangerang dan juga masa depan Bangsa Indonesia dengan semangat millenial untuk memanfaatkan hak suara masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” kata Nurdin melalui laman resmi Pemkot Tangerang,

Acara tersebut turut dihadiri para civitas akademika dan juga mahasiswa bersama KPU dan Bawaslu Kota Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Nurdin menegaskan bahwa dirinya akan terus mendorong dan menjunjung tinggi semangat netralitas ASN khususnya ASN di Kota Tangerang.

“Kami di Pemerintah Kota Tangerang berkomitmen untuk taat pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Jika di kemudian hari ada yang melanggar tentunya sudah ada juga yang mengatur tentang segala konsekuensi maupun sanksi-sanksinya,” beber Nurdin.

“Termasuk saya yang diberi amanah untuk menjadi Pj di Kota Tangerang ini juga sama, jika ada rekam jejak atau tindakan-tindakan yang mencederai semangat netralitas ASN silakan untuk dilaporkan. Makanya saya minta bantuan kepada rekan-rekan semua untuk ikut mengawal jalannya Pemilu di tahun ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nurdin berharap agar kolaborasi dan sinergi dari semua pihak dapat terus terjalin dan semakin kuat sampai gelaran pesta demokrasi tersebut tuntas.

“Pemkot siap mengerahkan daya dan upaya semaksimal mungkin untuk mendukung kesuksesan Pemilu 2024 khususnya di Kota Tangerang,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...