Tim PT Ideliar Multi Kreasi Jadi Juara Turnamen Bola Voli Pandagor Cup 2022

Date:

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian saat menyerahkan piala kepada PT IMK sebagai juara turnamen bola voli Pandagor Cup 2022. (Istimewa)

Cilegon- Tim Bola Voli PT Ideliar Multi Kreasi (IMK) keluar sebagai juara dalam turnamen bola voli Pandagor Cup 2022. Mereka berhasil menekuk tim PT Sankyu dengan skor 3-1 di partai final.

Diketahui, kejuaraan Pandagor Cup 2022 dudah berlangsung sejak 5 Juni 2022 di lapangan voli Pandagor, Lingkungan Pabuaran, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon. Terdapat 28 tim yang turut memeriahkan.

“Ya alhamdullilah tadi kemenangan 3-1 kita dapat 3 set yang satu set Tim Sankyu, perasaannya senang dan bangga karena memang ini kemenangan kita berikan untuk panitia yang sudah bersusah payah menyelenggarakan acara maka ini tim tuan rumah yang menang tim pabuaran dimana base camp tim juga ada di pabuaran maka saya persembahkan kemenangan ini untuk masyarakat pabuaran,”kata Direktur PT IMK Tatang Tarmizi, Minggu, 26 Juni 2022.

“Kedepan kita akan terus evaluasi kemudian akan ikut di turnamen-turnamen lain untuk membiasakan pemain juga untuk ke tingkat yang lebih tinggi,”tambahnya.

Sementara, Ketua panitia turnamen bola voli Pandagor Cup 2022 Muhamad Arip mengatakan rasa bangga kepada seluruh oanitia yang terlibat, pasalnya turnamen yang di ikuti 28 tim tesebut dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

“Selama perjalanan turnamen aman2 saja lancar tidak ada kendala apapun 28 tim alhamdullilah pada daftar. harapannya kedepan semoga warga pabuaran khususnya dan umumnya masyarakat Cilegobdapat termotivasi dengan kegiatan ini “tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Al Muktabar Ingin Gen Z di Banten Produktif dan Visioner, Bagaimana Caranya?

Berita Banten - Generasi Z alias Gen Z di...

Sah! Azizan-Yulli Kang Nong Kabupaten Serang 2024, Ini Susunan Lengkap Pasangan Pemenang

Berita Serang - Pasangan Rizky Azizan Ghofur (Azizan) dan...

Ssttt.. Kawasan Kuliner Parlan Alun-alun Ahmad Yani Bakal Booming, Pj Wali Kota Sudah Kasih Testimoni

Berita Tangerang - Kota Tangerang dikenal sebagai pusatnya kuliner....