Connect with us

Berita Terbaru

Askab PSSI ke Nathan Lebak FC: Kita Dukung, Segera Lakukan Pembinaan dan Latihan

Published

on

Manajer Nathan Lebak FC, Fahmi Ramadhana saat menyerahkan Jersey tim ke Ketua Askab PSSI Kabupaten Lebak, Firman Arif Hidayat (kanan). (Istimewa)

Lebak- Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Lebak meminta Nathan Lebak FC segera melakukan pembinaan dan latihan kepada para pemain.

Bagaimana tidak, klub yang tengah menjadi perbincangan hangat publik ini akan berlaga di liga 3 Banten akhir tahun 2022.

“Prinsipnya kami (Askab) mendukung semakin banyak klub-klub dari Lebak yang berlaga, semakin banyak juga atlet-atlet Lebak yang terasah dan siap mengikuti kompetisi profesional,”kata Ketua Askab Kabupaten Lebak, Firman Arif Hidayat kepada BantenHits, Minggu, 26 Juni 2022.

“Segera lakukan latihan dan pembinaan dari jauh-jauh hari. Ingat, utamakan pemain-pemain pribumi (asli Lebak-red),”tambahnya.

BACA :  Pilkada Ditunda Gara-gara Corona, KPU Pandeglang Akan Kembalikan Duit Hibah

Sementara Manajer Nathan Lebak FC, Fahmi Ramadhana mengaku telah menyiapkan skema tersendiri agar tim asuhannya bisa tampil prima di liga 3 Banten nanti.

“inshaAllah kalau soal komposisi pemain, kita pastikan hampir 90 persen itu warga Lebak asli,”kata Fahmi.

Fahmi juga menegaskan bahwa Nathan Lebak FC akan berupaya menyuguhkan pertandingan menarik dan layak ditonton oleh publik.

“Kita akan berupaya agar dunia melihat bahwa ada klub dari Lebak yang tidak bisa dipandang sebelah mata,”tandas founder FH Grup ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler