Connect with us

Berita Terbaru

Ada yang Tahu Laundry 5asec? Jasa Cuci Baju Berteknologi Tinggi Sekarang Hadir di Kota Tangerang

Published

on

5asec Laundry hadir di Kota Tangerang. (Ist)

Tangerang- Perusahaan laundry ternama asal Perancis 5asec Indonesia, hadir di Kota Tangerang. Perusahan layanan premium laundry dan dry cleaning yang terbaik di Indonesia berlokasi Jalan MH Thamrin, Ruko Ayodhya Blok G-28, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang.

Direktur 5asec Cabang Ayodhya Tangerang, Bryan Idias mengatakan, 5asec di Indonesia telah dilengkapi mesin berteknologi tinggi.

Menurutnya, Teknologi ini digunakan untuk memudahkan staff dalam proses laundry. Dengan begitu, laundry maupun dry-clean dapat langsung dikerjakan di outlet.

“5asec Ayodhya sudah hadir di Tangerang jadi tempat ini premium laundry yang pasti kita memberikan kualitas terbaik untuk customer,” ungkapnya usai grand opening, Minggu 26 Juni 2022.

BACA :  Ini Baru Keren! 1.125 Mahasiswa dari 72 PTN PTS Kampanyekan Protokol Kesehatan di 10 Provinsi

Bryan mengungkapkan, dalam 5asec yang merupakan perusahaan asal Perancis membagikan kiat memproses pakaian, linen, karpet, hingga boneka. Proses ini diterapkan di seluruh gerai yang ada di Indonesia.

“Yang pasti kita lebih mengunggulkan kualitas, pelayanan, noda pasti hilang, bersih dan wangi. Untuk 5asec di Tangerang ini saya lihat dalam waktu dekat pasti cepat berkembang. Karena banyak warga Tangerang yang laundry di 5asec,” ucapnya

“Jadi mereka biasanya ke Jakarta langsung untuk ke 5asec. Jadi sekarang sudah ada di daerah Tangerang maka tidak perlu lagi jauh jauh ke Jakarta,” sambungnya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat menghadiri grand opening mengucapkan terimakasih kepada 5asec yang sudah membuka cabang di wilayah industri dan jasa tersebut.

BACA :  Rupiah Melemah, 1.850 Karyawan di Kota Tangerang Dirumahkan

“Karena kita tahu brand ini diikuti kualitas standar internasional, buat masyarakat Kota Tangerang yang punya pakaian bisa memakai jasa 5asec,” ujarnya

Menurut Arief, dengan adanya 5asec di Kota Tangerang, masyarakat Tidak perlu ke Jakarta.

“kita sudah lihat tadi mesinnya top of the line dan ditangani oleh orang yang sangat ahli. Mudah-mudahan pakaian-pakaian di Tangerang semakin kinclong,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler