Calon Gubernur Banten 2024 Airin Rachmi Diany Tampil bersama Para Menteri Jokowi di Ajang One Run 10k TvOne

Date:

Calon Gubernur Banten 2024, Airin Rachmi Diany bersama sejumlah menteri Jokowi saat melepas peserta ajang balap lari One Run 10k yang diselenggarakan tvOne di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Mei 2024.(FOTO: Istimewa)

Berita Banten – Calon Gubernur Banten 2024 Airin Rachmi Diany tampil bersama para menteri di Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin pada ajang balap lari One Run 10k yang diselenggarakan tvOne di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Mei 2024.

Pada kesempatan itu, Airin juga ikut serta melepas 5.000 peserta lari bersama Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi; Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno; CEO Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie; dan CEO tvOne, Taufan Rotorasiko.

Usai melepas peserta pada dua kategori 10k dan 5k, Airin bersama Menhub Budi Karya Sumedi dengan penuh semangat mengikuti jalan santai pada kegiatan tersebut.
Airin mengaku sangat senang dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Luar biasa, sukses untuk One Run 10k yang diselenggarakan kali kedua oleh tvOne,” kata Airin dalam keterangan resmi yang diterima BantenHits.com, Senin pagi, 27 Mei 2024.

Dikatakan CEO Bakrie & Brothers Anindya Bakrie, jumlah peserta yang ikut meramaikan kegiatan ini meningkat dibanding tahun sebelumnya yang hanya dihadiri 4000 pelari.

Ke depan, kata dia, One Run 10K bakal diikuti lebih banyak peserta. Dimana, edisi berikutnya akan memecahkan rekor peserta dengan dihadiri 10 ribu pelari.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa pecahkan rekor 10.000 (peserta), Tapi tadi juga sudah bagus penyelenggaraannya dan kelihatannya pada senang jadi selamat untuk tvOne,” imbuhnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related