Peserta Balap Liar di Pagedangan Kocar-kacir Dirazia polisi

Date:

Banten Hits – Jalan Raya Pagedangan dikenal sebagai ajang balapan liar sejumlah remaja yang biasa nongkrong di kawasan itu. Meski razia terus digelar, namun para remaja peserta balapan liar tak pernah kapok.

Seperti pada Selasa (4/8/2015) malam, jajaran Polsek Pagedangan kembali menggelar razia di kawasan itu. Peserta balapan liar langsung kocar-kacir saat mengetahui kedatangan polisi. Mereka panik, bahkan tak sedikit yang terjatuh.

Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukmawijaya mengatakan, belasan remaja dan 10 sepeda motor yang berada di lokasi balapan liar langsung diangkut ke Mapolsek Pagedangan.

Menurut Endang, razia tersebut digelar lantaran banyaknya laporan masyarakat yang resah dengan adanya balap liar di wilayah tersebut.

“Kita banyak mendapat banyak laporan dari warga yang resah dengan adanya balap liar di Jalan Raya Pagedangan ini,” ungkapnya.

Endang menambahkan, para remaja yang terjaring razia ini, harus menjalni pemeriksaan mulai dari kelengkapan surat-surat kendaraan, hingga barang-barang bawaan mereka.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kami memeriksa para remaja ini. Apakah membawa senjata tajam atau sejenisnya,” ujar mantan Kapolsek Teluk Naga ini.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...