Boneka dan Foto Sachrudin Ditusuki Jarum

Date:

boneka santet
Ilustrasi boneka santet. (FOTO: idnportal.com)

Banten Hits.com– Keluarga Sachrudin, Camat Pinang yang juga bakal calon wakil wali kota Tangerang yang sudah dua hari tak sadarkan diri di ICU RS Usada Insani, Cipondoh, Kota Tangerang, dikabarkan menemukan sebuah boneka dan foto Sachrudin dalam keadaan ditusuki jarum.

Salah seorang warga Cipondoh, H. Alek saat dihubungi Banten Hits.com lewat telefon genggam mengatakan, ikhwal penemuan boneka dan foto Sachrudin dalam keadaan ditusuki jarum disampaikan oleh anak-anak Sachrudin.

Menurut H. Alek, informasi tersebut diketahui jauh sebelum Sachrudin dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi tak sadarkan diri seperti saat ini. Alek bahkan meminta, informasi penemuan boneka dan foto Sachrudin degan kondisi ditusuki jarum, jangan ditafsrikan macam-macam, karena itu tak ada hubungannya.

Sementara itu, Ika, salah seorang anak Sachrudin yang ditemui Banten Hits.com di RS Usada Insani mengaku, hasil diagnosa medis pihak RS Usada Insani, semuanya menunjukan kondisi ayahnya baik-baik saja.

Sebelumnya, Dasep Sediana juga mengungkapkan, hasil ct scan terhadap Sachrudin menunjukan normal.

Baca juga: Camat Pinang Dua Hari Tak Sadarkan Diri

Ika menambahkan, sejak ayahnya mendeklarasikan diri menjadi pasangan Arief Wismansyah dalam Pemilu Kepala Daerah Kota Tangerang, ayahnya sering berujar merasakan banyak hal aneh.

Belum lama, tiba-tiba ayahnya tersebut menurut Ika, mendapati foto-foto jaman dulu ayahnya yang tersimpan rapi berhamburan di lantai. Foto-foto tersebut bagian perutnya dalam keadaan bolong.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bawaslu RI Temukan 500 Surat Suara Basah di Pinang Kota Tangerang

Tangerang - Komisioner Bawaslu RI Afifudin menemukan 500 surat...

Ketua MUI Kota Tangerang Setuju Bawaslu Atur Materi Khotbah

Tangerang - Badan Pengawas Pemilu saat ini tengah merampungkan...

Relawan Gerilya Sosialisasikan Arief Wismansyah

Tangerang - Tim relawan bakal Calon Wali Kota (Cawalkot)...

Hadapi Pilkada 2018, Gerindra Tangerang Gelar Verifikasi Internal

Tangerang - Meski pilkada serentak 2018 dan pemilihan calon...