KPU Serang Ingatkan PPK dan PPS Soal Hologram di Form C1

Date:

Banten Hits – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) diminta untuk bisa menjaga hologram yang menempel di Formulir C1 agar tidak terjadi kerusakan.

“Saya mengingatkan kepada seluruh peserta Bimtek agar hologram di Formulir C1 yang jumlahnya terbatas itu tidak tercampur dan mengelupas dan dijaga juga supaya tidak ada kerusakan,” kata Ketua KPU Kabupaten Serang, Nasehudin, di sela-sela Bimtek kepada PPK dan PPS di Le Dian hotel, di Jalan Jendral Soedirman, Serang, Sabtu (14/11/2015).

Selain diharapkan menjaga kondisi hologram, Bimtek yang diselenggarakan selama dua hari tersebut, para peserta juga diberikan pembekalan tentang pengelolaan dan distribusi logistik pada Pilkada Kabupaten Serang 9 Desember 2015 nanti.

“Besok itu materi yang diberikan kepada peserta tentang pemungutan dan penghitungan, serta rekapitulasi data suara. Mereka harus bisa menjaga data suara, menghitung data suara dengan baik, merekap data dan mengontrol jalannya Pilkada,” terangnya.

Bimtek yang diberikan kepada Ketua, Sekretaris, dan anggota PPK dan PPS dari 29 Kecamatan juga merupakan modal agar PPK dan PPS bisa siap secara mental dan mampu mengupdate informasi menjelang Pilkada. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tok! KPU Tetapkan Airin-Benyamin Pemenang Pilkada Tangsel

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...

KPU Tangsel Siap Hadapi Sidang Gugatan Pilkada di MK

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan...

Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Tangsel, Ini Hasil Lengkapnya

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...

Pleno KPU Tangsel Akan Banyak Dihujani Interupsi?

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...