Lantik 917 Pejabat, Iti: Tingkatkan Motivasi dan Kinerja

Date:

Banten Hits – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, Jumat (30/12/2016) melantik 917 pejabat terdiri dari 36 pimpinan tinggi pratama (eselon II), 194 administrator (eselon III) dan 688 pengawas (eselon IV), di Halaman Parkir Timur Alun-alun Rangkasbitung.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut sebagai tindak lanjut dari Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah yang berimplikasi pada perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), perubahan OPD berdampak pada perubahan personel diantaranya pergeseran baik pada tingkat eselon yang sama, penurunan, ataupun kenaikan eselon.

Iti mengingatkan, pelantikan harus dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas serta pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Saya tegaskan agar saudara yang baru saja dilantik untuk terus meningkatkan motivasi dan kinerja sehingga dapat menjalankan visi dan misi Pemerintah Kabupaten lebak,” kata Iti.

Bupati juga meminta agar kepala SKPD beserta jajarannya segera melakukan pembenahan di lingkup kantornya masing-masing dan pertanggungjawaban anggaran tahun 2016 tetap diselesaikan oleh SKPD lama. Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan secara simbolis kepada camat dan lurah serta pembacaan pakta integritas yang dipimpin Inspektur Kabupaten Lebak, Halson Nainggolan.(Humas Pemkab Lebak)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pemkab Lebak Kirim Bantuan Rp300 Juta untuk Korban Gempa Cianjur

Berita Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak menyalurkan bantuan untuk penanganan...

Ditertibkan Secara Humanis, Ini Pesan untuk Para PKL di Jalan Kisamaun dan MT Haryono: Jangan Salah Paham!

Berita Kota Tangerang- Petugas gabungan, Satpol PP, Trantib Kecamatan,...

Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Lebak Terbaik ke 3 di Banten

Berita Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak meraih peringkat terbaik ke...

Indeks Reformasi Hukum Kabupaten Lebak 2022 Paling Baik di Banten, Empat Hal Ini yang Jadi Penilaiannya

Berita Lebak- Indeks Reformasi Hukum atau IRH Kabupaten Lebak...